TNI  

Danrem 045/Gaya Pimpin Tim Kesebelasan Garuda Jaya, Unggul Atas Tim Basarnas 4-0

Pangkalpinang l Jejakkasus.info – 
Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA tampil sebagai Kapten Kesebelasan Tim PS Garuda Jaya berhadapan dengan Kesebelasan PS Basarnas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam pertandingan Persahabatan di Lapangan bola GOR Sahabudin Pangkalpinang. Jumat (11/11).

Dalam pertandingan Persahabatan antar dua instansi ini, PS Korem Garuda Jaya dapat menaklukkan tim Kesebelasan PS Basarnas dengan Skor 4-0 untuk kemenangan Garuda Jaya.

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Ihsan mengatakan pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin dan meningkatkan hubungan yang erat antara prajurit dengan personel dari Instansi Basarnas melalui kegiatan olahraga.

Harapan dari olahraga bersama pertandingan persahabatan sepak bola ini, terjalin komunikasi antar kedua instansi dan boleh di bilang silaturahmi menjalin keakraban melalui kegiatan olahraga. Ungkap Mayor Ihsan.

Kapenrem menambahkan pertandingan persahabatan dan olahraga bersama akan selalu diadakan dengan berbagai instansi lainnya yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *