Danrem 045/Gaya Silaturahmi Dengan Kontingen Liga Santri Nasional Babe

Pangkalpinang | jejakkasus.info -, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA melaksanakan silaturahmi dengan kontingen Liga Santri Nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Jumat 28/10/2022 di Aula Makorem.

Danrem dalam sambutannya mengatakan silaturahmi sengaja dilaksanakan meminta waktu jam pelajaran para santri untuk bersama sama mengucap syukur karena kegiatan Liga Santri sudah selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Brigjen Ujang Darwis mengungkapkan dirinya sangat senang karena berangkat dan kembalinya para santri semuanya dalam keadaan sehat dan tak kekurangan sesuatu apapun.

Komandan menerangkan bahwa salah satu manfaat dari liga Santri yang telah dilaksanakan yaitu ingin menunjukkan bahwa Indonesia itu luas dan itu menjadi bekal dan pengalaman tersendiri di kemudian hari.

Dengan diadakan kegiatan tersebut para santri akan bertemu dengan teman teman Santi dari seluruh wilayah Indonesia dan ini membuka wawasan, cakrawala dan pengalaman setelah berjumpa dan bertemu santri dari daerah lainnya.

Danrem mengatakan bahwa sepak bola sebagai sarana saja namun berharap hal tersebut sebagai bekal kedepan dalam melanjutkan perjalanan kehidupan yang lebih baik.

Harapan Danrem dengan melaksanakan Liga Santri tersebut mengajarkan berolahraga dan berkompetisi supaya sportif dan jujur karena atlet yang tidak jujur bukan atletik sejati.

Mohon maaf kalau dalam penyiapan Liga Santri Babel kurang maksimal namun saya bangga pada kalian semua sudah berjuang dengan maksimal dengan segala daya, upaya dan kemampuan. Ucap Danrem.

Dalam silaturahmi tersebut dilaksanakan pemutaran tayangan kegiatan para santri selama pelaksanaan liga Santri Nasional, Kemudian penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan santri serta pesan dan kesan dari Manejer Tim.

Musarofa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *