Danrem 084/BJ Terima Audiensi Pengurus Cabang FKPPI Surabaya

by -4 views

Jejakkasus.info | Surabaya – Guna tetap menjaga jalinan komunikasi sosial yang lebih harmonis dan bersinergi dengan semua elemen serta organisasi masyarakat terlebih seluruh Keluarga Besar TNI, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo didampingi Kasrem 084/BJ dan Para Kasi Kasrem 084/BJ menerima audiensi dan silaturahmi Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Surabaya, bertempat di Ruang Merah Makorem 084/Bhaskara Jaya, Rabu (16/09/2020).

Kunjungan silahturahmi kali ini sebagai kelanjutan peringatan HUT FKPPI ke 42 yang jatuh pada beberapa hari yang lalu. Disela kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan beberapa atensi kepada pengurus cabang FKPPI Surabaya untuk selalu bersinergi dengan semua komponen masyarakat dan pemerintah, dalam rangka membangun masyarakat sehingga menjadi lebih baik.

Danrem 084/Bhaskara Jaya juga berharap agar dimasa pandemi Covid-19 ini, para anggota FKPPI dapat berperan aktif dalam menangani permasalahan Covid-19 serta menjadi contoh dalam mempelopori penegakan protokol kesehatan agar penyebaran virus ini dapat segera teratasi selain itu kontribusi nyata keberadaan organisasi FKPPI di Kota Surabaya sehingga mampu membantu kesulitan masyarakat yang berada di sekitar. Kebersamaan dalam setiap kegiatan saling menghargai 1 sama lain menjadi hal yang harus dipedomani dalam menjalankan suatu organisasi, sehingga harapan kedepan dapat berjalan sesuai tujuan organisasi FKPPI yang telah di cita-citakan.

Sementara itu, selaku Ketua Cabang FKPPI Surabaya Bpk. Anis Busrnoni menyampaikan terima kasih atas sambutan Komandan Korem 084/BJ beserta Staf dan berkomitmen bahwa Keluarga Besar FKPPI Cabang Surabaya akan selalu membangun komunikasi dengan Korem 084/BJ dalam menjalankan program-program yang telah direncanakan, serta berharap Korem 084/BJ bersedia membantu dan memberikan saran serta masukan dalam pelaksanaanya.(Anangtugasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *