Dari Medan Menuju Banyuwangi Pak Amir di Tolak Pihak SPBU Bandarkedungmulyo Untuk Berteduh.

by -863 views

Perjalanan Amirudin Bernazar Dari Medan Menuju Banyuwangi di Tolak Pihak SPBU Bandarkedungmulyo Untuk Berteduh.

Jawa Timur | Jejakkasus.info – Derasnya air hujan dan teriknya sinar matahari tidak menyurutkan niat Pak Amir berjalan kaki dari Pulau Sumatera menuju ke Pulau Jawa, untuk menemui orang tuanya di banyuwangi, Jawa Timur.

Perjalanan Amir dari Medan Menuju Banyuwangi di Tolak Pihak SPBU Bandarkedungmulyo Untuk Berteduh.

Beragam halangan dan rintangan telah dilalui Amirudin dengan penuh ketabahan, Tekad untuk mewujudkan nazar yang telah diucapkan, hingga saat ini masih dilakukan.

Saat perjalanan sampai di kota Jombang, terdapat pengalaman pahit yang beliau rasakan.

Pak Amir, ditolak mentah-mentah ketika akan beristirahat dan melaksanakan ibadah sholat isya’ di sebuah SPBU yang berada di Jalan Raya Bandar Kedung Mulyo, Jombang. Kamis (17/01/2019).

Salah satu pihak management SPBU langsung menegur Pak Amir agar pergi dari tempat tersebut, dengan alasan mengganggu pelanggan yang akan masuk menuju ke sebuah POM atau SPBU.

Pada saat itu kondisi cuaca tidak bersahabat, Hujan lebat, mengiringi kepergian Pak Amir untuk mencari tempat bertuduh yang mau menampung beliau, Eronisnya malah di tolak mentah-mentah oleh pihak SPBU.

Namun beruntung, salah satu warga di sekitar menyambut kedatangannya dengan rasa bangga.

Sebelumnya Amirudin bernazar, Menderita lumpuh selama tujuh bulan, Pak Amir berjanji ketika sembuh dari penyakit tersebut, akan melaksanakan perjalanan dari kota Medan menuju ke kota Banyuwangi dengan berjalan kaki untuk menemui ibunya.

Penulis : Rebertha Paulina Rosa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *