Den Gegana Sat Brimob Polda Babel Bersama CV Teratai Tanjung Gunung Berbagi Santunan

Tanjung Gunung l Jejakkasus.info – Den Gegana Satuan Brimob Polda Babel beserta CV. Teratai tanjung gunung dan Karang Taruna beserta Irmas Desa Tanjung gunung bagikan 100 karung beras kepada warga Desa Tanjung gunung yang kurang mampu akibat terdampak covid-19, Jum’at (31/12/2021).

Dipenghujung tahun 2021 menuju tahun baru 2022 kegiatan berbagi santunan merupakan kegiatan yang sangat membantu masyarakat.

Saat dikonfirmasi awak media, Bripka Aryo mewakili Dan Den Gegana Sat Brimob Polda Babel mengatakan, “Terimakasih kepada Direktur CV. Teratai Tanjung gunung dan Kades, karang taruna beserta Irmas Desa Tanjung gunung atas kerjasamanya sehingga di Jum’at barokah ini kita bisa berbagi beras kepada masyarakat Desa Tanjung gunung yang terdampak covid-19”.

“Kami dari Detasemen Gegana Sat Brimob Babel berharap kegiatan positif seperti ini bisa kita lanjutkan sehingga keberadaan kami di Desa bisa terasa lebih bermanfaat bagi masyarakat Desa Tanjung gunung”.

Kemudian, “mengingat Mako kami terletak di Desa Tanjung gunung. Untuk itu kami selaku bagian dari aparat Kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, keamanan dan keharmonisan dalam bermasyarakat sehingga kita bisa hidup rukun tentram dan damai”, tutur Bripka Aryo.

Bambang, selaku Ketua Karang Taruna Tanjung Gunung juga menyampaikan, “Terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk Jum’at Barokah sesuai rencana, kita sangat terbantu oleh anggota-anggota Brimob yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, banyak terimakasih”.

Muslim Kades Tanjung Gunung juga sangat mengapresiasi kegiatan berbagi ini juga menambahkan, “Alhamdulillah pada hari Jum’at Barokah ini, kegiatan di desa Tanjung Gunung ini menyelenggarakan kegiatan santunan dari CV. Teratai Tanjung Gunung dan Brimob Tanjung Gunung memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu, lansia yang terdampak Covid-19 ini”.

“Warga Tanjung Gunung sebanyak 100 orang, dibantu dengan 5kg beras/orang”

Galery Foto Kegiatan

“Syukur dan terimakasih kepada kawan-kawan, Brimob dan CV. Teratai Tanjung Gunung, untuk kiprahnya Tanjung Gunung terimakasih kerjasamanya. Semoga tetap jaya, diberikan kesehatan, banyak rejeki, serta dijauhkan dari balak”.

“Kedepannya lebih baik lagi, lebih unggul lagi, dan masyarakat Tanjung Gunung bisa menerima santunan untuk selanjutnya akan bersama-sama”.

“Mudah-mudahan kita dilindungi Allah SWT”, tutup Kades Tanjung Gunung.

(Tim Sembilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *