Dendang Berhadiah Meriahlan HUT RI Ke 74 Di PN Batusangkar

by -172 views

Jejakkasus.info | Sumatera Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 74, Pengadilan Negeri (PN) Batusangkar mengadakan malam hiburan dendang berhadiah (KIM) dan acara dihadiri oleh Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Irwan.S.Sos, Ketua Pengadilan sendiri Tiwi.SH.M.Hum, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH beserta jajaran, Dandim yang diwakili Kasdim Mayor Inf Munawar beserta anggota, Kejari Tanah Datar Hardijono Sidayat. SH ,MH serta jajaran.

Ketua Pengadilan Negeri Tiwi.SH.M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih kepada porkopimda yang berkenan hadir dalam acara yang diadakan oleh jajaran Pengadilan Negeri Batusangkar. Dan juga Tiwi merasa senang karna dapat menghibur masyarakat dengan diadakanya acara hiburan dendang berhadiah ini.

Ucap Tiwi dengan gembira bertabur hadiah dipersembahkan oleh Pengadilan Negeri Batusangkar untuk para pemenang. Hadiah utama yang di sediakan adalah 1 ekor Kambing sumbangan dari Kapolres Tanah Datar sebagai hadiah utama. 1 unit mesin cuci merek Sarp sumbangan dari Bupati Tanah Datar. Serta hadiah-hadiah menarik lainya.

Tiwi juga menyampaikan, Saya baru pertama bertugas di Sumatera Barat ini. Dan saya sangat termotifasi sewaktu ulang tahun kejaksaan pakai hiburan dendang berhadiah ini (KIM). Jadi saya juga tertarik dan akan saya adakan juga hiburan dendang berhadiah ini untuk menghibur masyatakat khususnya karyawan PN Batusangkar, pada acara memperingayi HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini, Pungkas Tiwi.

Acara berjalan lancar dan aman selama dendang berhadiah berlangsung. Masyarakat yang mendapatkan hadiah dan yang tidak mendapat hadia juga merasa senang…(Myt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *