Dengan Kompak Para Dewan Guru SMKN 04 Kepahiang Adakan PPDB Untuk Tahun 2024

Jejakkasus.info | Kepahiang – Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Tahun Pelajaran 2024/2025 SMKN 04 yang bertepatan di Desa Weskust, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu masih berjalan sampai 28 terakhir penerimaan.

Di SMKN Ada 6 bidang program yakni Tata Busana, TKV, TAP,TKL, TKR dan SM, keahlian di sekolah ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi calon siswa-siswi baru yang mendaftarkan diri, untuk menempuh pendidikan tingkat kejuruan.

Selain terlihat calon siswa-siswi dari SMP Negeri, banyak juga pendaftar yang berasal dari sekolah madrasah lain nya.

Saat tim mengkonfirmasi Kepada Ketua Panitia Suratman S.Ip, pendaftaran secara resmi ini dibuka pada 19 Juni 2024 hingga 28 Juni 2024.

Untuk proses pendaftaran lanjutnya, diberlakukan secara offline atau calon PPDB wajib untuk mengantarkan berkas PPDB secara langsung ke SMKN 04 Kepahiang.

Calon siswa dapat mendaftar di jurusan yang diminati sesuai minat dan bakat masing-masing. Pengumuman mengenai jumlah penerimaan murid yang akan diterima di kelas 10 pada tahun 2024, Sedangkan untuk pengumuman hasil PPDB akan diumumkan pada tanggal 1 Juli 2024 perkiraan jam 10-12.

bahwa sekitar 340 siswa akan diterima di keenam jurusan ini jika memenuhi syarat pada panitia. Sampai Suratman ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *