Dengan Kompak SD Negeri 01 Kepahiang Ujian Sekolah Jumlah 54 Siswa

oleh -95 Dilihat

Bengkulu l Jejakkasus.info – Sekolah Dasar Negeri 01 Kepahiang yang terletak di kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Sebanyak 54 siswa-siswi SD Negeri 1 Kepahiang menyelenggarakan ujian Sekolah guna penyelesaian program belajar tahun ajaran 2022, sejak Senin (23/05/22).

Saat Tim mempertanyakan kepada Kepala Sekolah Pangku iman menjelaskan.

” Memasuki masa normal kelulusan siswa siswi SD tahun ini ditentukan melalui keikutsertaannya dalam ujian yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan masing-masing Sekolah (SD )” Kata nya.

Lanjut kata beliau, Sistem ujian yang dilakukan SD1kepahiang adalah ujian tertulis, sebelumnya juga ada ujian praktek. Selain itu evaluasi atas nilai raport, nilai sikap atau perilaku dan prestasi yang diperoleh sebelumnya bisa berupa penghargaan, hasil perlombaan dan sebagainya.

”Ujian sekolah kita dilakukan secara tertulis, selanjutnya kelulusan peserta didik akan ditentukan melalui penyelesaian program pembelajaran yang dibuktikan dengan raport tiap semesternya dan ditentukan melalui perolehan nilai sikap atau perilaku minimal baik, kita berharap untuk ke depannya di SD negeri 1 Kepahiang bisa melakukan ujian dengan sebaik baiknya.Pungkasnya.

Yadi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.