Dengan Minggu Berkat, Kasat Resnarkoba Polres Gunung Mas Ajak Jema’at Perangi Narkoba

oleh -4 views

Jejakkasus.info | Kalteng – Keberadaan pemuka agama didalam masyarakat untuk memerangi peredaran gelap Narkoba memiliki peranan yang sangat penting.

Untuk itu, melalui momentum Minggu Berkat, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., hari ini terlihat menyambangi salah satu gereja yang ada di Kota Kuala Kurun.

“Tujuan kami mengunjungi Gereja Paroki Katolik Santo Arnoldus Janssen ini, selain menjaga Kamtibmas juga sekaligus menjalankan salah satu program rutin Satresnarkoba Polres Gunung Mas yaitu Minggu Berkat,” katanya, Minggu 11 April 2021.

Budi menuturkan, pada pelaksanaan Minggu Berkat kali ini, pihaknya mengimbau kepada para jema’at untuk bersama – sama komitmen dalam memerangi peredaran gelap Narkoba yang masih terjadi hingga kini.

“Karena tanpa peran serta masyarakat, kerja keras kami Satresnarkoba tidak akan tercapai secara maksimal. Untuk itu, berikan laporan kepada kami bila menemukan kecurigaan,” jelasnya.

Di Gereja Paroki Katolik Santo Arnoldus, aparat penegak hukum tersebut tidak hanya membagikam nutrisi makanan berupa kacang hijau saja, tetapi juga menyerahkan bantuan alat pel lantai dan sabun.

(JK-WWS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *