Dengar dan Serap Keluhan Warganya, Personel Polsek Teunom Sambangi Warganya

Calang, jejakkasus.info- Sebagai petugas Kepolisian, Personel Polsek Sampoiniet melaksanakan kunjungan atau sambang kepada masyarakat atau warganya untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan kamtibmas Maupun Masalah lainnya dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya dengan baik.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Teunom Ipda Dani Syahputra, kepada awak media setelah personelnya menyambangi masyarakat atau warga binaannya, senin, 5 Desember 2022.

Kegiatan ini, lanjut Kapolsek Teunom, rutin di laksanakan, dimana pada setiap ada kegiatan warga masyarakat dan pemerintah di Kecamatan, Personel kami selalu hadir walau sekedar sambang dan bersilaturahim dengan warganya. termasuk seperti yang terlihat saat ini.

“Rutin mengunjungi masyarakat memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, meskipun tidak ada kegiatan. tetap harus melaksanakan sambang atau door to door system kerumah-rumah warga masyarakat, untuk berinteraksi jikalau ada keluhan, permasalahan yang mendapatkan pendampingan, jalan keluar atau petunjuk dalam penyelesaiannya.”sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *