Dewan Ketok Palu Perda APBD-P Kaur 2022

Jejakkasus.info I Kaur Bengkulu- Hari ini 10 oktober 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kaur resmi ketuk palu atas pengesahan perda APBD-P Kabupaten Kaur tahun 2022 bertempat diruang sidang kantor dewan kawasaan Padang Kempas.

Sidang paripurna padangan akhir fraksi ini dihadiri oleh langsung oleh Bupati Kaur H.Lismidianto SH, dan Wakil Bupati Herlian Muchrim ST, berikut undangan jajaran pimpinan OPD, Forkopimda dan segenap anggota dewan DPRD Kaur.

Dalam pandangan akhir fraksi pengesahan raperda menjadi perda atas APBD-P 2022 ini, disampaikan beberapa kegiatan yang menjadi skala prioritas pembangunan, seperti peningkatan infrastruktur, peningkatan SDM, peningkatan sektor pertanian, kesehatan, pendidikan dan normalisasi jaringan telekomunikasi dalam rangka menyongsong kaur digitalisasi.

Sementara itu Bupati Kaur Lismidianto SH, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang disampaikan
Dewan Perwakilan Rakyat Derah kaur.

Semua masukan dan saran yang telah disampaikan sudah menjadi catatan bagi Pemerintah Daerah, untuk terus berbenah demi kemajuan Kabupaten Kaur lebih baik lagi kedepanya.

“terimakasih atas kritikan yang disampaikan, semua masukan sudah menjadi catatan bagi kami untuk melakukan evaluasi demi memajukan pembangunan di Kabupaten Kaur kedepanya”. Ucapnya.

Kegiatan paripurna berlangsung dengan tertib dan hikmat, yang dilanjutkan dengan penandatanganan pengesahan RAPBD-P menjadi perda APBD-P kaur 2022 oleh Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini dan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *