Di Bulan Ramadhan Ormas GBNN Dan Comunitas STIB Berbagi Takjil, Yasin Dan Tabur Bunga

oleh -13 views

Jejakkasus.info | BANYUWANGI – Masih di bulan Ramadhan 1442 H yang penuh keberkahan, Ormas Garda Bela Negara Nasional (GBNN ) DPC Banyuwangi masih semangat berbagi sesama kaum muslim di Kabupaten Banyuwangi. Salah satu contohnya bakti sosial berbagi Tajil gratis sebelum berbuka puasa.

Kegiatan berbagi Takjil,150 Yasin dan Tabur bunga untuk mendoakan crew NANGGALA 402 oleh ormas GBNN DPC Banyuwangi dan Comunitas driver STIB’ Banyuwangi. Pada kegiatan bagi Takji di laksanakan di depan pintu keluar station ketapang, Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi. Pada pukul 16.00 wib. Minggu 02/05./2021.

Dalam acara bagi Tajil Ramadhan di hadiri oleh pengurus inti GBNN, Comunitas pengemudi STIB beserta anggotanya
POL AIRUD dan Petugas KTL juga hadir membantu kelancaran pembagian takjil gratis”

Selain pembagian takjil Ormas GBNN juga membagikan “YASIN” gratis sebanyak 150 buku.

Ormas GBNN DPC Banyuwangi di bulan Ramadhan 1442 ingin berbagi sesama umatnya yang membutuhkan. Karena visi dan misinya paling utama kemanusiaan.

Setelah acara kegiatan bakti sosial bagi Takjil ,langsung melaksanakan Tabur Bunga bersama untuk mendoakan crew NANGGALA 402 karena musibah tenggelamnya Kapal selam KRI Nanggala 402 di selat Bali pada tanggal 21/4/2021 pada saat latihan , Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.

Ormas GBNN DPC dan Comunitas STIB Banyuwangi kedepannya ingin bersatu untuk bahu membahu untuk membantu kepada masyarakat Banyuwangi terutama di misi kemanusiaan.(Solikin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *