Di Desa Kolong Empat Hari Berturut-turut Laksanakan Vaksin

oleh -7 views

Bojonegoro I Jejakkasus.info
Masyarakat Kolong empat hari berturut _ turut laksanakan vaksinasi sampailah hari ke empat vaksinasi lansia yang hari ke tiga kemarin sudah tembus 100 lansia hari ini target 60 lansia ,bertempat di kantor Desa Kolong kecamatan Ngasem Kamis 25/11/21 mulai pukul 08 00 wib.

“Harto kades kolong dibantu satgas covid 19, nakes selaku pelaksana Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan kasun langsung mendampingi jalannya kegiaatan ini karena kali ini yang bervaksi lansia.

Lebih lanjut Harto menyampaikan warganya aktif melaksanakan program ini setelah tau guna dan manfaat bervaksin,tentunya setelah menerima penjelasan dari pemerintah Desa kalau hari ini lansia yang tidak bisa datang besok dilanjut , jemput bola dor To dor dari pintu ke pintu demi sukseskan vaksin.

“Masih Harto Kades Kolong awalnya sulit menerima program ini karena sebelum pelaksanaan vaksin yang dicanangkan pemerintah sudah beredar berita hoax ke masyarakat jadi agak sulit memberikan penjelasan namun alhamdulillah setelah sosialisasi yang kami lakukan masyakat sudah sadar pentingnya bervaksin terang “Harto Kades Kolong (aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.