Di Duga 10 Ekor Sapi Milik BUMDes Desa Keban Jati Lenyap Tanpa Kejelasan

oleh -31 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Bantuan Sapi sejumlah 10 ekor yang di terima masyarakat kelompok ternak yang berasal dari BUMDes Desa Keban Jati Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, di ketuai seorang bernama Riswandi, semasa jabatan mantan kepala Desa Sidik.

Sapi sejumlah 10 ekor bantuan pemerintah kabupaten empat lawang tahun 2018 melalui BUMDes Desa yang seharusnya di nikmati sekelompok petani ternak,ternyata habis begitu saja dan hanya tersisa 1 ekor.

Hal tersebut di ketahui saat tim media Global Berita melakukan investigasi langsung ke masyarakat setempat

Kesewenang-wenangan ketua pengelola sapi yang di duga adanya kong kalikong dengan mantan Kepala Desa, pengurus kelompok ternak selama beberapa tahun sangat terlihat jelas. dengan seenak nya menjual.

Di tempat yang sama satu orang bapak – bapak yang engan di sebut nama nya menceritakan kronologis bantuan sapi tersebut.

” Pembelian sapi tersebut dari dana BUMDes Desa kebanjati sejumlah 10 ekor sampai kini tingal satu ekor, di ketuai oleh Riswandi tetapi pengelolaan masih matan kades to la, kami sebagai masyarakat kedepan menitip harapan semoga ada kejelasanlah maslah bantuan sapi tersebut. ” Pungkas nya.

Saat tim mengkonfirmasi permasalahan ini ke mantan Kepala Desa Sidik melalui whatsapp belum kunjung mendapat jawaban.

” Bahwa ada dugaan bantuan BUMDes di tahun 2018 pembelian sapi tidak ada kejelasan / di gelapkan, apakah benar itu pak ? ” ( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.