Di Duga Bangunan MCK Di SD Negeri 22 Sumber Bening Terkesan Asal Jadi

oleh -89 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Bangunan MCK yang terletak di SD Negeri 22 Desa Sumber Bening, kabupaten Rejang Lebong, provinsi Bengkulu terkesan bangunan tersebut asal jadi, di duga terindikasi KKN.

Seperti yang sudah di informasikan awak media seputar pembangunan Mck ( mandi,cuci,kakus ) yang beralokasi di SDN 22 Desa Sumber Bening di duga banyak sekali penyimpangan dalam pelaksanaan kegiatan bangunan Mck tersebut pasalnya dalam pelaksanaan pembangunan Mck tersebut menuai banyak tanda tanya publik, di lihat dari bahan-bahan matrial nya, diduga tidak sesuai R A B ( Rancangan Anggaran Belanja ).

Dari hasil pantauan awak media Jejakkasus di beberapa Sekolah yang lain ,yang mendapatkan bantuan bangunan Mck tersebut, tampak lebih jelas terlihat sesuai dengan aturan, yang menggunakan besi uk.12 mili,dan untuk dinding nya menggunakan bata merah.serta memakai caker ayam untuk pondasi nya. Sedangkan di SDN 22 pondasi yang di gunakan bkan batu kali atau batu gunung melainkan batu bata.

Saat tim mengklarifikasi permasalahan tersebut kepada pengelola bangunan tersebut melalui whatsapp Aan, Kenapa sampai bangunan tersebut terkesan asal jadi pak,,,?

beliau menjawab
” blm dkerjakan karena pkerja dr kita lg kena musibah kak. ” Di karenakan tak ada kejelasan yang jelas dari pihak pengelola maka berita di terbitkan, secepatnya tim akan mengkonfirmasi ke dinas pendidikan tentang permasalahan ini. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.