Diduga Berniat Menyebrangi Sungai,Satu warga Karang Baru Hilang Terbawa Arus

oleh -48 views

Lampung Tengah,Jejakkasus -Diduga karena berniat mau menyebrangi sungai kaliwayah, seorang warga desa karang baru, kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah,hanyut terbawa arus. Pencarian masih dilakukan.

Peristiwa tersebut dialami oleh iwan kurang lebih 17 tahun desa karang baru, Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah, korban belum ditemukan.”warga sejak siang hari sampai dini hari di lokasi titik hilangnya korban,melakukan pencarian,” Selasa(16/02/2021)

Bapak Unday menjelaskan kepada awak media yang ada di lokasi di duga korban hanyut terbawa arus hendak menyebrangi sungai dengan teman nya berniat mengambil rumput buat ternak akan tetapi korban tidak bisa berenang dan teman si korban sudah berusaha menolong bahkan kedua nya terbawa arus sejauh 100 meter,pungkas nya.

Upaya pencarian dilakukan sejak Siang Hari sekitar pukul 12 siang setelah teman korban menjelaskan kepada keluarga dan warga di desa tersebut, keluarga korban bersama warga setempat di bantu basarnas langsung melalukan pencaharian korban saat itu juga,warga melalukan pencaharian hingga dini hari,sampai saat ini korban belum di ketemukan.(Bambang/Darwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *