Diduga Cekcok Soal Batas Tanah Warga Kaur Kena Bacok

oleh -71 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Diduga dipacu persoalan batas tanah warga Desa Suka Rami Kecamatan Kaur Tengah Kabuapaten Kaur kena bacok, korban Muhammad Sukandi (43) mengalami luka pergelangan tangan dan kepala akibat senjata tajam dan terpaksa dirawat intensif di Rumah Sakit.

Tragedi perkelahian Muhammad Sukandi (43) dengan HM (50) terjadi sore hari jum, at (30/04/2021) sekira pukul 17.30 Wib , korban saat ini masih sedang dirawat di rumah sakit umum daerah RSUD di Desa Cahaya Bahtin, sedangkan pelaku dan sebilah pedang dan parang sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Menurut keterangan warga setempat Gita, perkelahian berdarah tersebut diduga dilatar belakang persoalan batas tanah, “keduanya berkelahi dikarenakan berebut tentare (batas) dank,” ungkap salah satu warga dengan bahasa daerah setempat.

Sambungnya perkelahian tersebut terjadi sekira pukul setengah enam sore menjelang berbuka puasa.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Satyono SIK, MH melalui Kaplsek Kaur Tengah IPTU Samsul Rizal mengakui, adanya peristiwa berdarah tersebut dan saat ini pelaku pembacokan sudah diamankan,
“betul telah terjadi perkelahian dua orang warga yang terjadi di suka rami, dan saat ini korban sudah dirawat secara insentif di rumah sakit umum karena mengalami luka pada bagian tangan, perut dan kepala akibat benda tajam, sedangkan pelaku berikut barang bukti senjata tajam jenis pedang dan parang, sudah kita amankan” jelasnya.

Mengenai motif yang melatar belakangi perkelahian tersebut masih dalam penyelidikan dilapangan, pungkas Samsul Rizal. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *