Diduga Finna Golf So Much More Mengambil Lahan Jalan Kabupaten, Desa Tembong Plintaan Dengan Desa Panggang Lele Prigen Pasuruan

by -1,010 views

 


Jejakkasus.info, Minggu 30/12/18, Pandaan -, Menurut informasi dari pengakuan beberapa warga masyarakat desa tembong plintaan dulu sebelum di bangun finna golf and so much more ada jalan yang menghubungkan antara desa tembong plintaan dengan menuju desa panggang lele prigen Pandaan kabupaten Pasuruan.

Dari hasil Konfirmasi terus berlanjut team awak media jejakkasus setelah mendengar pengakuan warga masyarakat yang konon  isu tak segar bahwa finna golf telah mengambil lahan desa itu untuk dijadikan jalanan milik finna golf,team media JK berhasil menemui serta wawancara secara jelas dari salah satu tokoh masyarakat setempat yang bernama inisial M.

Alhasil tokoh masyarakat membenarkan beliau menyampaikan pembenaran atas oknum oknum finna golf beserta karyawan perkantorannya telah mengambil alih lahan tanah masyarakat setempat, dua pedesaan kini tergerus oleh finna golf demi kepentingan pribadi.

Masih pesan tokoh masyarakat orang terpandang di daerah tersebut,”emang benar dulu emang ada jalan kabupaten menghubungkan desa kami tembong plintaan menuju desa panggang lele prigen tapi sekarang sudah gak ada malah di kasih jalan stapak  kecil yang menembus depan golf saja,pungkasnya(tokoh masyarakat).

Team JK langsung bergegas turun ke jalan cek lokasi serta mengklarifikasi dalam 1 minggu investigasi,sekitar pukul 18.00 wib,bulan desember tahun 2018, kepala desa plintahan Sanusi menyampaikan,dulu desa tembong plintaan menjadi jalanan penghubung antara tembong plintaan ke desa pandan lele,ucapnya.

Diduga Finna Golf  so much more telah mencaplok lahan desa milik masyarakat tanpa ada surat ijin yang legal,yang alamatnya di jalan raya barsari prigen pasuruan,ia berkomentar emang benar mas dulu emang ada,tapi itu waktu lurah yang lama dulu celetuk Sanusi ,team JK  bertanya lagi ke lurah tersebut,apa benar terkait dena peta jalan yang ada di desa tembong apakah dulu ada petanya?

Lurah menjawabnya, sementara data di desa mau saya cari dulu, terkait jalan itu kami menduga di ambil glof apa sudah ada tukar gulingnya?kades menjawab tidak ada.

Selang beberapa hari kemudian pas tanggal 18/12/18 sekitar jam pukul 11.00 wib siang,team JK  klarifikasi lagi ke pihak finna glof  so much more alhasil di situ ketemu scurity finna golf,serta kami menduga kesan finna golf menutup nutupi sesuatu karena untuk menghadap menemui pimpinan manager finna golf juga di bilang tidak ada tempat,pungkas scurity finna golf Prigen Pandaan.

Sebut saja susianto dia sebagai staff perkantoran finna golf,dengan nada gemetaran saat ditemui awak media jejakkasus tidak bisa menjawab terkait lahan jalan yang dimakan finna golf. Komari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *