Diduga Kebal Hukum, Pelaku Penikaman Bezisokhi Hia Bebas Berkeliaran

oleh -20 views

Jejakkasus.info l Nias

Keluarga Besokhi Hia merasa kecewa, lambanya Proses Hukum dan penetapan tersangka kasus pengeroyokan dan penikaman terhadap Besökhi Hia, warga Desa Fadoro, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara.

Peristiwa penganiayaan dan penikaman tersebut, di duga di lakukan oleh FH ( Kades Fadoro ) dan beberapa orang teman – temannya, di sekitar simpang tiga Lahomi tepatnya di depan rumah FH, pada hari, Minggu, (02/05/2021) sekira Pukul 04:30 WIB. Atas kejadian penganiayaan tersebut pihak keluarga korban telah membuat laporan di Polsek Sirombu, Polres Nias.

Salah seorang keluarga Besokhi Hia ( korban ) menuturkan kepada awak Media jejakkasus.info sangat kecewa dan menyayangkan kinerja Polsek Sirombu yang lamban dalam menangani kasus tersebut, penanganan kasus penikaman terhadap Besokhi Hia ( korban ) sudah berjalan satu minggu, namun belum ada hasil, satupun dari para pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka.

Kami keluarga korban merasa Aneh, ” Ada apa y…Pihak Polsek Sirombu…? kalau pelaku kejahatan orang yang punya kedudukan dan punya harta, sangat susah tersentuh Hukum, coba kalau kita masyarakat biasa, dan tak punya kedudukan yang jadi pelaku penganiayaan dan penikaman tersebut, pasti sudah diamankan ( ditangkap ), kan.. Aneh, ” ucapnya kepada awak media jejakkasus,

Lanjutnya lagi ” Kami meminta keseriusan pihak penyidik Polsek Sirombu agar segera mengungkap semua para pelaku pengeroyokan, penganiayaan dan penikaman terhadap korban Besökhi Hia. Jangan sampai terkesan kasus ini sengaja di lambat lambatkan, sepertinya ada anak tiri dan anak kandung di depan Hukum, ” Hukum Jangan Hanya Tajam Kebawah Tapi Tumpul ke Atas, ” ucapnya.

“ Kami berharap agar pengungkapan kasus ini menjadi antesi pihak penegak Hukum, dalam hal ini Polsek Sirombu, Polres Nias. Hukum harus benar-benar ditegakkan agar para pelaku segera di amanka dan ditangkap biar tidak ada asumsi publik dalam penegakan Hukum ada pilih kasih. Pengeroyokan hingga penikaman terhadap Besokhi Hia ( korban ) diduga ada unsur perencanaan dan percobaan pembunuhan.

Lanjutnya, kami berharap agar pihak penegak Hukum, dalam hal ini Polsek Sirombu benar benar Propesional dalam pengungkapan kasus penganiayaan dan penikaman terhadap Besokhi Hia, kami keluarga berharap secepatnya ada proses Hukum agar kasus ini jangan menjadi polemik berkepanjangan yang mengakibatkan pertingkaian yang lebih fatal lagi, ” ungkap Keluarga korban Besökhi Hia Kepada awak media.

Ketika awak media konfirmasi hal tersebut kepada Kapolsek Sirombu IPDA O.Daeli, Melalui Via Whatsapp pada hari Jumat,07/05/2021. sekira pukul 14:06 Wib., Kapolsek Sirombu menjelaskan, ” Masih proses, belum ada penetapan tersangka, dan yang pasti, Kami masih bekerja dan masih butuh keterangan saksi dari Korban, ” ungkap Kapolsek.(TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.