Diduga Kepala SD 08 Desa Pagar Agung Bermani Ilir, Jarang Ngantor

Bengkulu l Jejakkasus.info – Seperti diketahui, pemerintah Pusat melalui Menteri Pendidikan Nasional telah menetapkan sistem dan tata cara pendidikan dalam proses belajar mengajar untuk menciptakan SDM yang berkualitas.

Hal ini dapat di capai terutama dengan meningkatkan kualitas guru sebagai pendidik di sekolah yang profesional, beberapa kebijakan itu telah diupayakan pemerintah pusat. Namun di samping itu pemerintah juga membuat peraturan tata tertib yang wajib di laksanakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) seperti tertuang dalam peraturan tata tertib tentang kedisplinan melaksanakan tugas dan kewajiban PNS.

Program peningkatan mutu pendidikan tidak akan dapat tercapai bila kepala sekolah tidak sungguh-sungguh menjalankan kewajiba nya. Hal inilah yang harus menjadi perhatian pemerintah dan pengawasan di tiap sekolah harus lebih diperketat.

Salah satu wali Murid Sekolah Dasar 08 Desa Pagar Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, gerah atas oknum Kepala Sekolah SD Negeri 08 yang diduga tidak pernah ngantor dan bentuk aksi protes kapan bisa maju anak- anak didik trus terlihat guru-guru banyak la diam di kantor waktu jam mengajar berlangsung. Sampai nya.

Sementara, Kepala Sekolah SD Negri 08 saat di hubungi via seluler, oknum Kepsek tersebut menjawap,

Menurut informasi yg kita himpun bahwa, bapak jarang masuk ke Sekolah dan guru2 saat jam belajar kurang pengawasan terhadap anak2 pak,,,

Jawab beliau, Informasi dri mana, dan nama media bpk…..saya cek di journalist Kepahiang dan mitra journalist dan polres kepahiang tidak terdaftar.

Kepala Sekolah ini juga di duga ada indikasi menjadi jurnalis juga, padahal seorang PNS Secepat nya tim akan berkoordinasi ke dinas bersangkutan. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *