Diduga Kepala Sekolah SMP Negeri 01 Kepahiang Jarang Ngantor

oleh -217 Dilihat

Bengkulu l Jejakkasus.info – Miris melihat dunia pendidikan di SMP Negeri 01, sebab Plt Kepala Sekolah Marwan jarang masuk ngantor sekolah dan menyebabkan proses pengurusan disekolah itu tidak berjalan dengan baik dan tidak termonitor.

Tinjauan Tim Di lapangan dialokasi Sekolah SMP Negri 01 Kepahiang yang berlokasi  di kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, di Duga Pjs Kepala Sekolah jarang ngantor setiap yang mau berurusan tak kunjung bisa di temui.

My merasa kesal ( 38 ) yang merupakan orang calon siswa yang anak bersekolah di SMP Negeri 01 tersebut saat ditemui mengatakan merasa kecewa dengan kepemimpinan kepsek sebab proses pelayananan tidak berjalan dengan yang diharapkan.

Tim langsung menghampiri salah satu guru yang penerima berkas siswa yang mempertanyakan kemana plt kepala Sekolah beliau menjawab bahwa plt Kepala Sekolah jarang masuk ungkap beliau.

Dihubungi plt Kepala Sekolah Marwan di datangi tak ada di tempat akhir nya tim langsung menghubungi melalui whabseb tak ada jawaban sehingga berita di tayangkan.

Dengan banyak keluahan tersebut tim akan secepatnya melanjuti permaslahan tersebut ke dinas bersangkutan.

Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.