Diduga Kepsek SMK Negeri 03 Paiker Tidak Transparansi Dana BOS

Empat Lawang | Jejakkasus.info -, Sekolah SMKN 03 Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang, provinsi Sumatra Selatan, Diduga Tidak Transparan Dalam Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah ( BOS ).

Pasalnya kita dapat informasi dari masyarakat bahwa di duga setiap pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah ( BOS ) tidak transparan padahal siswa luar biasa pantastis banyak hampir mencapai empat Ratus siswa.

Saat awak media mencoba untuk klarifikasi dan konfirmasi melalui WhatsApp lagi mengenai Anggara dana bos reguler kepada kepsek Guntur belum kunjung ada jawaban agar berita berimbang.

” Mohon izin konfirmasi pak guntur, ni kita dari media Jejakkasus.info,,, informasi yang kita himpun bahwa pengelolaan dana bos yg di sekolah bapak pimpin di duga tidak transparan,,,mohon hak jawab nya pak demi keseimbangan brita yang akan kita terbitkan,”.

Sehingga berita ini di naikkan secepatnya tim akan mengkonfirmasi kepihak dinas bersangkutan ke provinsi Sumatra Selatan sekira dapat turun langsung meninjau dan mengaudit permasalahan ini di duga kepala sekolah terindikasi KKN, selama dia menjabat sebagai kepsek di SMKN 03 Paiker.

Di sambung oleh salah satu aktivis yang berada di kecamatan Paiker yang enggan di sebut nama nya, beliau menaruh harapan sekira nya tim dari dinas pendidikan provinsi Sumatra Selatan khususnya dapat menindak lanjuti, setau kami sebagai aktivitas di duga di SMKN 03 ini tempat ajang korupsi terutama kepada kepalah sekolah. Pungkas Beliau. ( TIM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *