Diduga Lurah Jarang Masuk Kantor Jadi Ikut Rusak

oleh -1.380 views

Jejakkasus.info |Way Kanan.

Akibat diduga oknum Lurah Kelurahan Pasat Banjit, tidak pernah ngantor, akibatnya kondisi kantor Kelurahan Pasar Banjit sangat memprihatinkan, bahkan nyaris seperti kandang kambing, karena tidak terurus.

Hasil pemantauan di lokasi kantor tersebut, terlihat kantor kumuh, rusak berat dan ringan di bangunan tersebut, yang semakin parah, karena tidak dirawat. Seperti rusaknya atap bagian depan yang telah parah, bahkan nyaris runtuh, banyak flapon di ruangan yang lepas, dan jatuh.

Dari keterangan salah seorang tokoh pemuda setempat mengatakan, bahwa kondisi rusaknya kantor kelurahan tersebut telah lama, namun belum ada perbaikan, sehingga menghambat pelayanan kepada masyarakat.
“Rusaknya dah lama itu, mungkin karena pak lurahnya jarang masuk kantor, maka oleh pemkab Way Kanan tidak diperbaiki, sebab, percuma bagus kalau lurahnya jarang ngantor,” katanya.

Oleh karena itu, akibat rusaknya kantor Kelurahan Pasar Banjit dan jarang masuknya Pak Lurah, dampaknya banyak pelayanan untuk masyarakat yang terbengkalai juga, “kami berharap, kiranya pihak kabupaten atau Pak Bupati dapat turun kelapangan meninjau kondisi yang ada, dan mengganti pak lurah yang lama dengan yang baru, demi kemajuan dan terpenuhinya pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya. ( Medi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *