Diduga Melanggar Aturan, ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA (AWDI) DPC BOJONEGORO Resmi Keluarkan Dua Anggota

Bojonegoro l Jejakkasus.info – ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA (AWDI) DPC Bojonegoro, resmi mengeluarkan kedua anggotanya dari keikutsertaan dalam organisasi tersebut, Senin (27/06/2022).

Diduga bahwa ke dua anggota tersebut sering medapatkan masalah yang mencoreng nama baik AWDI DPC Bojonegoro akhirnya kini AWDI Bojonegoro menindak tegas ke dua anggota tersebut dengan mengeluarkan keikut sertaan dalam berorganisasi.

Heri Susilo Ketua AWDI Dpc. Bojonegoro mengatakan bahwa “ke dua anggota tersebut diduga sudah membuat kesalahan yang sehingga membuat jelek nama AWDI Dpc. Boionegoro. Setelah kita berembuk dengan seluruh anggota AWDI Dpc. Bojonegoro kita sepakat untuk mengeluarkan keikut sertaan ke dua anggota tersebut dalam berorganisasi”. Tegasnya.

Anto Sutanto Ketua AWDI Korwil Pantura juga membenarkan hal tersebut, “karena diduga sangat meresahkan AWDI jadi kita sepakat untuk mengeluarkan keikut sertaan kedua anggota tersebut dan untuk nama anggota yang kita keluarkan tidak bisa kami publiksikan agar tidak menjadi suaru pemicu permasalahan yang berkelanjutan”. Ungkapnya.

Tim 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *