Diduga Menantang Kepada Jurnalis, ASN Sipil Polda Aceh Berlagak Berbintang 4 Mabes Polri

Intervensi Dan Juga Menjadi Pembekap Barang Ilegal Hendfone Batang Asal Pulau Batam.

Kota langsa |Jejakkasus.TV -Sungguh sangat luar biasa, dengan tata cara sikap yang dia lakukan. Diduga terkesan menantang secara tak langsung, iya sampaikan kepada salah satu seorang jurnalis “RW” di kota langsa, aparatur sipil negara (asn) sipil kepolisian daerah (polda) aceh.

Dugaan berlagak berpangkat berbintang 4 (empat) di markas besar kepolisian republik indonesia (mabes polri), diduga lakukan penyampaian intervensi dan juga menjadi pembekap barang ilegal hendfone batang asal pulau batan.

“Tolong jangan maju kali dia itu, nanti payah urusannya.” Tuturnya jurnalis “RW” tersebut, sembari mengulaskan lewat telepon selular whatsappnya disampaikan kepada kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Dini hari rabu 06/09/2023, sekitar pukul.17.53.wib.

Secara terpisah, dengan spontanitas kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Tiba-tiba menerima tantangan serta lecehan dari salah seorang karyawati toko iphone store, berlokasi desa gampong blang pase kecamatan langsa kota kota lantsa. Terindikasi pula, dugaan karyawati toko itu. Terkesan merasa sudah kebal hukum, di karenakan sudah ada diduga salah satu seorang oknum asn sipil bidang humas polda aceh.

Yang berlagak berpangkat berbintang empar (4) itu, karena dugaan semua bisa di atur dengan rupiah dan juga dapat membungkam para media/jurnalistik di aceh. Karyawati tersebut, sempat juga melontarkan tulisan kata lewat chat whatsapp selular kalangan wartawan/awak media online aceh ini.

Dengan ulasan kata tulisan chat whatsapp selularnya itu di sampaikan, “hati hati loh kirim berita hoaxšŸ¤Ŗ. lohhhh ga bahaya taa???, istirahat lah kalau capekšŸ„°. ih kok ngamokšŸ« , ajarin la biar pintar kaya kamušŸ˜š. biar apa?,” Ucapnya demikian, kemarin selasa 05/09/2023 sekitar pukul.17.16.wib.

Ditambah lagi, karyawati toko iphone store itu. Mengirim voice suara lewat selular chat whatsappnya, yamg di terima oleh kalangan wartawan/awak media online aceh ini. Dengan voice suaranya berkata, “takut ah serem.kurang uang jajan ya?šŸ¤Ŗ, Takut banget lho.” Cetusnya karyawati tersebut, terkesan menantang kuat kepada kalangan wartawan/awak media online aceh ini sekitar pukul.17.19.wib.

Dikarenakan, adanya bantaian secara pemberitaan yang telah terbit di beberaoa media online nasional di jakarta. Masing-masing berjudul, https://jejakkasustv. com/setelah-di-beritakan-peredaran-perdagangan-hendfone-batang-ilegal-di-toko-iphone-store-dugaan-oknum-asn-sipil-polda-aceh-berang/. Setelah Di Beritakan, Peredaran Perdagangan Hendfone Batang Ilegal Di Toko Iphone Store, Dugaan Oknum ASN Sipil Polda Aceh Berang, tertanggal terbitan 05 september 2023.

Berlanjut, pada pemberitaan yang telah terbit. Yang berjudul dan sirus webnya, https://jejakkasustv.com/ketua-umum-lsm-gmicak-minta-polri-ambil-tindakan-dugaan-kasus-peredaran-handphone-ilegal-di-langsa/Ketua Umum LSM Gmicak Minta Polri ambil tindakan dugaan Kasus Peredaran Handphone ilegal di Langsa, tertanggal terbitan 05/09/2023.

Pada terakhir, yang telah terbit pemberitaan di media online nasional. Berjudul dan situs webnya, https://mediasaberpungli.com /lsm-generasi-muda-indonesia-cerdas-anti-korupsi-gmicak-minta-polri-ambil-tindakan-terkait-dugaan-peredaran-handphone-ilegal-di-langsa/LSM Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (Gmicak) Minta Polri ambil tindakan terkait dugaan peredaran Handphone ilegal di Langsa, tertanggal terbitan 05/09/2023.

(Red-Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *