Diduga menderita Sakit jantung Sopir Meninggal dunia di Dalam Truk Yang Di Kemudikanya.

by -148 views

Jejakkasus.info | Jateng -, Semarang 18/03/2019 pukul 17:30 Drajat warga jalan Tenggiri 1 ( 47 tahun)Sopir Truck dengan Nopol H 1504 JR Akhirnya ditemukan rekan sekerjanya sudah dalam Keadaan Meninggal dunia di dalam truk yang di kemudikannya.

Pada saat di temukan Truk dalam keadaan terparkir di jalan Arteri Yos Sudarso depan Showrom Kebumen Mitsubishi/ Semarang.

Menurut Keterangan dari teman kerja korban seharusnya korban sudah sampai di garasi PT Muncul com jalan Imam Bonjol 167 semarabg sekitar dini hari.

Tetapi di tunggu tunggu sampai siang hari belum juga masuk di garasi, sebagian temannya sudah merasa curiga jangan jangan ada apa apa di jalan, karena ada salah satu sopir yang bertemu di daerah Comal dini hari, harusnya sudah masuk garasi pagi harinya.

Teman kerjanya punya inisiatif untuk mencari keberadaan korban dengan cara menelusuri dari semarang hingga Comal, baru sampai di jalan Yos Sudarso salah satu teman korban melihat Truk yang di kemudikan korban berada di pinggir jalan dengan terparkir rapi.

Setelah di dekati dan di buka pintu Truknya ternyata korban tergeletak dan sudah tidak bernafas lagi spontan temannya kaget.

Saat itu juga rekan kerja korban langsung menghubungi pengurus Pt Muncul comb tersebut melaporkan bahwa korban meninggal dunia di dalam Truk.

Tidak begitu lama Widi Astono sebagai pengurus datang ketempat kejadian dan langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Semarang barat.

Dari Polsek semarang barat datang dan di lanjutkan laporan ke inafis polrestabes semarang.

Menurut keterangan Suwandi (38) rekan kerja korban berangkat dari jakarta sabtu malam selesai muat langsung jalan untuk mengirim barang menuju semarang dan sempat bertemu sesama sopir di daerah Comal minggu dini hari paparnya.

Menurut keterangan Pornomo (40) keponakan korban sebelum berangkat kerja korban sempat periksa ke Dokter karena merasakan sakit di bagian lambung dan mengalami sesak napas.

Menurut analisa sementara korban menderita penyakit jantung.

Barang bukti yang di ketemukan di dalam Truk satu bendel surat muatan, uang tunai 600 ribu, satu unit hp dan satu bungkus plastik obat obatan.

Untuk sementara kasus ini sudah di tangani Polsek semarang barat dan INAFIS Polrestabes semarang. ( Oki, Agus Team jejak kasus jateng )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *