Diduga Menggelapkan Dana Konsumen, Depkolektor BCA Finance Ahmad Reza Fauzi Dilaporkan ke Polisi

oleh -105 Dilihat

Cirebon l Jejakkasus.info – Depkolektor sebutan akrab kepada seorang karyawan atau seseorang yang bekerja sebagai penagih hutang di salah satu perusahaan ataupun perorangan, seperti Ahmad Reza Fauzi dia adalah salah satu karyawan yang bekerja di BCA finance kota Cirebon.

 

Namun sangat di sayangkan jika kewenangan nya sebagai depkolektor (penagih hutang ) di salah gunakan tentunya membuat kekecewaan terhadap salah satu konsumen yang bernama H. Uus Hermanto.SH yang juga sebagai konsumen BCA Finance.

Pasalnya tagihan atau amanat pembayaran yang dititipkan tidak masuk ke kantor melainkan ( diduga ) masuk ke dalam kantong pribadi sehingga hal ini sangat merugikan pihak konsumen baik secara moral atau materi, hal ini tentunya membuat nama konsumen menjadi jelek di mata OJK padahal konsumen tersebut telah membayar uang cicilan atau angsuran mobil dengan cara di titipkan ke depkolektor.

Saat di konfirmasi Uus ( konsumen ) mengatakan setiap kali pembayaran saya selalu membayar kewajiban angsuran atau cicilan mobil saya, namun saya kaget waktu ada tagihan masuk dan disaat saya ingin mengambil BPKB mobil saya ke BCA finance saya malah di katakan belum membayar atau belum lunas padahal saya sudah lunas dan belum lagi saya kena denda.

Disini jelas saya sangat benar benar di rugikan segalanya, apalagi yang membuat nama saya jadi jelek di OJK padahal saya sudah lunas dalam melakukan pembayaran angsuran mobil saya.

Karna depkolektor tersebut tidak bisa saya ajak kekeluargaan terpaksa saya melaporkan hal ini ke polisi ( Polres Cirebon Kota ) pada hari Rabu tanggal 9 februari 2022 Karna saya merasa di tipu, dan Alhamdulillah saya pun telah menerima kiriman Spdp dan telah saya terima pada tanggal rabu 16 Maret 2022.

Besar harapan saya terhadap pihak kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota agar bisa menuntaskan kasus ini, agar tidak ada lagi orang yang di kecewakan terhadap karyawan finance. Ungkap Uus.

( Team Investigasi Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.