Diduga Nekat Jual Kambing, Tim S One Dampingi Pemuda Asal Desa Pokaan-Situbondo Lapor Polisi

by -347 views

Situbondo | Jejakkasus.info – Berdalih ingin untung namun buntung. Seorang pemuda asal Dusun Tengah, Desa Pokaan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Heri Purwanto (37) mendatangi SPK Polsek Kapongan lantaran merasa ditipu dan dirugikan oleh seorang pemuda asal Dusun Barat, Desa Pokaan, Idam (28) yang diduga nekat menjual kambing peliharaan miliknya. Dan dengan sangat terpaksa melaporkan hal tersebut ke Kepolisian karena hingga sekarang tidak ada inisiatif baik untuk menyelesaikannya.

Dengan di dampingi Ketua Forum S One, Dwi Atmaka dan Fauzi mendatangi SPK Polsek Kapongan, Selasa (22/01) sekitar pukul 10.30 Wib. Dan diterima langsung oleh petugas piket Polsek Kapongan, Sholehuddin.

Heri Purwanto saat di kantor Polisi mengatakan bahwa, “Saya menitipkan Kambing Gessing untuk dipelihara dan dibagi dua hasilnya. Namun yang terjadi Kambing tersebut dijual oleh Idam tanpa sepengetahuan saya”.

Lanjut Heri, “Hari ini Selasa, (22/01) saya melaporkan ke Polsek Kapongan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, karena hingga sekarang belum ada etikad baik dari yang bersangkutan karena saya merasa ditipu dan dirugikan hingga jutaan rupiah”.

Sementara itu, Idam yang memelihara kambing tersebut saat dikonfirmasi oleh Tim S One mengakui jelas perbuatannya, “Iya mas, benar saya menjual kambing milik Heri Purwanto. Dan pemiliknya sudah mengetahuinya”. (Ozi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *