Diduga Setelah Meniduri Istri Orang RAS (Oknum Dinas Kelautan, Perikanan Dan Pertanian Kab. Anambas) Lari dari Masalah.

by -173 views

RAS Terancam Di Polisikan:.
Jejakkasus.info | Kabupaten Cirebon – Jawa Barat. Dijaman era moderen seperti sekarang ini banyak dan sering sekali kita mendengar dan melihat baik secara langsung ataupun tidak langsung perselingkuhan sering kali terjadi entah itu lelakinya atau perempuan yang melakukan, bagaimana kah jika hal demikian menimpa anda ataupun istri anda.

Seorang salah satu oknum kedinasan dari dinas Perikanan dan kelautan, pertanian kabupaten anambas yang bernama R A.S kini harus berurusan dengan suami Atimi Permanasari yang, pasalnya R.A.S Oknum dinas kelautan dan perikanan, pertanian Kabupaten anambas yang asal dari cirebon ini telah membawa istrinya kesalah satu hotel diwilayah cirebon dan menidurinya.

Saat dikonfirmasi oleh team 9 investigasi jawa barat 05 // 02 // 2019 Atimi Permasari yang mengatakan di hadapan suaminya, bahwa sewaktu sehabis lebaran tahun 2018 tepatnya lebaran ke 2 tanggal 18 Juni 2018 telah bertemu dengan RAS Alias AS mantannya, lalu saya berdua bertemu hanya sekedar jalan dan ngobrol akan tetapi saya malah di puter puterin wilayah kota sama RAS akhirnya saya ( Atimi Permanasari ) di masukan ke salah satu hotel di wilayah kota cirebon dan akhirnya saya ( Atimi Permanasari ) dan RAS ( mantan Saya ) melakukan hubungan badan, saya dan mantan saya RAS didalam kamar hotel sekitar 1jam kurang lebihnya.

saya akui saya memang bersalah ungkap atimi dengan nada memelas atas hal atau perbuatan yang saya lakukan dengan mantan saya yaitu Raden Andi Supandi, akan tetapi saya khilaf.

karna saya telah merasa bersalah akhirnya, saya memghubungi AS (RAS) via WA untuk bertemu dengannya guna menyelesaikan masalah ini akan tetapi raden andi supandi tidak meresponnya. ungkap atimi

disatu sisi lain sang suaminya mengatakan dengan adanya kejadian ini, saya sangat geram bahkan saya pun telah menghubungi RAS ( Oknum dinas kelautan dan perikanan, pertanian kabupaten anambas ) via akan tetapi tidak di responnya sampai pada akhirnya saya mengirim surat melalui pengacara saya yang bernama Asep ke kantor pusat Dinas Kelautan, Perikanan dan pertanian di jakarta, setalah surat ke dua saya mendapat balasan bahwa RAS berdinas di Dinas kelautan dan perikanan, pertanian kabupaten anambas.

setalah itu saya pun sudah mendapat jawaban bahkan komunikasi dengan pimpinan RAS dan membenarkan bahwa atas nama RAS berdinas di dinas kelautan dan perikanan, pertanian kabupaten anambas dengan bahasa dari sang pimpinan RAS bahwa hal ini akan disampaikan ke yang bersangkutan, akan tetapi sampai saat ini belum juga ada respon baik dari RAS, saya sebagai suaminya akan melaporkan perbuatan istri saya dan mantannya itu yang bernama RAS oknum dinas kelautan dan perikanan, pertanian kepada pihak kepolisian. ungkap dari sang suami atimi permana sari.

ditambahkan lagi oleh sang pemerhati sebut saja Dicky, saya berharap kepada pihak kantor dinas kelautan dan perikanan, pertanian baik di pusat ataupun di kabupaten anambas agar memberi sangsi keras kepada anak buahnya yang bernama RAS, agar menghadapi masalah jangan mentang mentang jauh lari dari masalah kau RAS hadapi sebelum kau berurusan dengan hukum berani melakukan harus berani bertanggung jawab apalagi yang kau bawa itu istri oranga berat hukumannya.

*Team 9 Detikkasus Jabar*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *