Diduga Tanpa Tenaga Ahli, Proyek Jembatan Ngasem Sendangharjo Ambrol

Bojonegoro l Jejakkasus.info
Diduga pengerjaan proyek jembatan Ngasem Sendangharjo penghubung Ngasem Bojonegoro, tanpa bekal pengetahuan bangunan terbukti jelas dari hasil yang mengecewakan masyarakat luas Kamis,  (06/02/22).

Ambrolnya jembatan tersebut sehingga warga menutup pengguna roda 4 untuk melintas. setelah sempat di buka beberapa hari yang lalu.

Proyek yang di kerjakan PT. Nasrip Indonesia senila dua milyard lebih bersumber dari APBD tahun 2021. Sungguh sangat mengecewakan masyarakat setelah di tunggu beberapa bulan penggarapannya namun tidak mendapatkan hasil yang maksimal. salah satu warga setempat SGM (inisial) 60 thn menanyakan ke pihak proyek sekolah apa tidak pelaksana (sekolah apa tidak, sebagai pelaksana kok gak punya teknis yang matang ). tanya warga suatu bentuk kekecewaannya.

Lalu SG menghubungi bupati Bojonegoro Anna Muawanah melalui pesan whatsap mengadukan bangunan tersebut tidak ada jawaban apa lagi mengadu ke anggota DPR komisi D yang berdomisili di Kalitidu yang kebetulan di dapilnya, juga bungkam seribu bahasa.

Hanya wakil Bupati (Wabup) Budi Irawanto yang memberi jawaban. “Disitu kan ada anggota DPR suruh sidak aja”, jawaban Wabup. sementara masih SGM (inisial). suara rakyat lakunya hanya di pilihan legislatif (Pileg), pilihan Bupati (Pilbup). sedangkan pada saat masyarakat dirugikan tidak ada tindakan ke ranah hukum.

“sedangkan hampir satu tahun penutupan roda 4 khususnya truk yang melumpuhkan perekonomian masyarakat setempat”. ujar SGM. (aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *