Diduga Tidak Kantongi Izin, Pertandingan PSPS Riau Vs Kelantan FC Batal Dimainkan

oleh -84 Dilihat

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Pertandingan ujicoba antara PSPS Riau vs Kelantan FC yang akan berlangsung sore ini di Stadion Utama Pekanbaru, Selasa, 12 Juli 2022 dikabarkan batal bertanding.

Hal ini diketahui usai pihak official masing-masing klub kembali masuk ke ruang ganti usai sudah bersiap-siap di lapangan.

Pantauan jejakkasus info, di Stadion Utama Riau, terlihat sejumlah pendukung PSPS Riau dan penonton sudah antre menyaksikan pertandingan.

Tidak hanya itu, penonton yang sudah membeli tiket terlihat kecewa mendengar kabar pertandingan ujicoba ini batal digelar.

Selain itu, keluar surat dari instagram resmi PSPS Riau kalau pihak pengelola pertandingan belum membayar uang keamanan yang dilakukan pihak Kepolisian.

Polresta Pekanbaru dalam hal ini dikanarkan meminta uang Rp 40 juta untuk pengamanan pertandingan ujicoba PSPS Riau vs Kelantan FC belum dipenuhi pihak pertandingan.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak panitia pertandingan perihal pertandingan ujicoba ini.

Namun sejumlah penonton terlihat kecewa dan meneriaki official yang ada di pinggir lapangan.

Sebelumnya diketahui, PSPS Riau akan kembali menggelar laga ujicoba dengan klub asal Malaysia, Kelantan FC di Stadion Utama Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Selasa, 12 Juli 2022 sore.

Laga ujicoba melawan Kelantan FC merupakan ajang persiapan klub kebanggaan asal Bumi Lancang Kuning ini jelang Liga 2 bergulir.

Pelatih Kepala PSPS Riau, Yusup Prasetyo mengatakan laga ujicoba melawan Kelantan FC untuk melihat sejauh mana perkembangan hasil latihan tim skuad PSPS Riau dalam kurun waktu sebulan.

Yusup Prasetyo juga berharap anak asuhnya pada laga uji coba melawan Kelantan FC ini nanti dapat menerapkan strategi yang sudah dilatih satu bulan belakangan ini.

“Saya ingin mencoba taktikal yang sudah selama ini saya latih, menyerang secara totalitas,” ujar Yusup Prasetyo.

Marbun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.