Dikdasmen PWA Lampung Berbagi Sembako Kepada Guru TK dan SD Se Lampung

oleh -10 views

Bandar Lampung, jejakkasus.info

Majelis dikdasmen bersinergi dengan majelis kesos PWA Lampung mengadakan peduli guru TK Aisyiyah Bustanul Athfal dan SD Aisyiyah non sertifikasi bekerja sama dengan 15 PDA se Provinsi Lampung membagikan bahan makanan 1.185 paket, Senin, 3/04/2021.

Rochmiyati ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Lampung kepada media mengatakan sasaran kegiatan ini guru honor non sertifikasi, dalam hal ini Guru TK dan Kober honor non sertifikasi yang berjumlah 1135 orang pada 265 sekolah dan guru 4 SD Aisyiyah berjumlah 50 orang yaitu SD Aisyiyah Metro, SD Aisyiyah Bandarjaya, SD Aisyiyah Bukit Kemuning dan SD Aisyiyah Kalianda.

Sementara untuk Tahun ajaran baru 2021 SD Aisyiyah Tanggamus dan SD Aisyiyah Lambu Kibang Tubaba juga akan menerima murid baru. Serta tidak hanya tingkat Kabupaten Tahun 2021 terdapat 6 SD Aisyiyah di Provinsi Lampung siap menerima murid baru, Kata Rochmiyati.

Salah satu harapan dari Kepala SD Muhammadiyah Gisting Uswatun Mardiyah, S.Pd.SD.,MM mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Milad Aisyiyah 107 H/104. Dengan kegiatan ini diharapka dewan guru yang mengajar di amal usaha tidak hanya sekedar mengajar saja tetapi memiliki rasa memiliki dengan Aisyiyah sehingga selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik buat Aisyiyah, Ungkapnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *