DIMAS AJI Nahkodai DPD BM PAN Banyuwangi

by -72 views

Jejakkasus.info | Banyuwangi – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional sebagai Gerakan sayap Partai Amanat Nasional dalam Musyawarah Daerah V yang diadakan di Banyuwangi Jatim menunjuk Dimas Aji sebagai Ketua DPD BM PAN Banyuwangi dari hasil musyawarah dan rapat pleno seluruh anggota BM PAN Banyuwangi.

Dalam Musada ke V ini juga dihadiri Sekertaris DPW PAN Acmad Basuki Babussalam yang juga sebagai ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Provisi Jatim dan Ketua DPW BM PAN Jawa Timur Candra Halim Perdana Kusuma .

Dalam sambutanya Basuki Babusalam yang akrab dipangil mas Basuki,” menyampaikan BM PAN di setiap Daerah harus mampu bersinergi dengan DPRD Kabupaten atau Kota dan DPRD Provinsi untuk setiap kegiatan bermasyarakat dan menjadi peranan penting dalam menyampaikan permasalahan masyarakat yang ada disetiap daerah yang nanti dalam permasalahan tersebut akan disenergikan dengan perwakilan PAN di legislatif setiap daerah Kota, Kabupaten dan Provinsi.”

“Begini kawan – kawan kalau BM PAN harus mampu menjadi contoh baik bagaimana sebagai generasi muda mampu bisa menyelesaikan permasalahan dimasyarakat kalian harus menjadi penyembung suara masyarakat sampaikan kepada perwakilan kalian Fraksi PAN di gedung Legislatif gugah kami yang ada di Gedung dewan itu untuk bekerja lebih baik lagi yang benar – benar berkhidmat untuk kepentingan masyarakat, “ujarnya.

Selain itu mas Basuki juga berharap Kader BM PAN juga harus mampu menjadi wirausahawan hebat pemimpin hebat yang akan duduk sebagai upaya regenerasi PAN di Gedung dewan.

“BM PAN juga harus hebat cerdas mampu berwirausaha dan di BM PAN harus menjadi regenerasi PAN di Legsilatif ataupun eksekutif agar apa, supaya kekuasaan ini tidak direbut oleh golongan tidak bertanggung jawab karena Rasulullah Nabi Muhammad SAW, mengajarkan kita menjadi pemimpin hebat ” jelas kata Basuki dalam tauziah politiknya.

Dari hal tersebut Dimas Aji sebagai Ketua BM PAN DPD Banyuwangi, siap dan berkomitmen dalam menjalankan Amanah yang diemban untuk mensukseskan dan Menjadikan kader BM PAN menjadi kader berkwalitas dalam berbagai Aspek sehingga regenerasi PAN kedepan menjadi generasi yang unggul dalam Berkarya.

“Alhamdulillah dan semoga amanah yang dipercayakan kepada saya sebagai ketua BM PAN mampu saya lakukan dengan baik dan penuh tanggung jawab serta nantinya kita akan membuat formula baru untuk BM PAN kedepan apalagi kita juga di dukung dan di dorong Penuh dari DPRD Provinsi untuk melakukan kegiatan dan menyelesaikan permasalahan masyarakat” ujar Ketua BM PAN Banyuwangi.

Lebih jauh Dimas juga berharap Kader BM PAN kedepan harus lebih militan dan tangguh, serta peka kepada permasalahan lingkungan sekitar juga mampu menjadi contoh perubahan baik dalam keluarga dan baik pula untuk masyarakat.

(edi/pian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *