Dinas Koperasi dan UKM Nias Berikan antuan Hibah Barang Kelembagaan

Jejakkasus info l Nias – Gunungsitoli, Dinas Koperasi dan UKM (Usaha Kecil Menengah) Provinsi Sumatera Utara berikan bantuan hibah barang kelembagaan bagi koperasi di kepulauan Nias melalui Dinas Perindustrian dan KUKM Kota Gunungsitoli, bertempat di Kantor Dinas Perindustrian dan UKM Kota Gunungsitoli, Selasa (08/11/2022).

Kepala Dinas Perindustrian dan UKM Kota Gunungsitoli Yarniwati Gulo, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas perhatian, bantuan dan dukungan dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara untuk pelaku koperasi di kepulauan Nias. Kiranya dengan adanya bantuan barang kelembagaan, dapat menambah semangat kami untuk komitmen dan terus bekerjasama dalam melaksanakan pelayanan di bidang koperasi dan usaha kecil menengah. Beliau juga menegaskan bahwa pihaknya siap menjalankan apa yang menjadi kesepakatan untuk menerima, merawat dan melaksanakan kegiatan industri dan UKM.

Ada 6 (enam) Koperasi penerima bantuan hibah barang kelembagaan, antara lain :

Koperasi Serba Usaha Datafahea (Gunungsitoli)

Koperasi Tano Faomasi Ononiha (Gunungsitoli)

Koperasi Konsumen Osseda Faolala Perempuan Nias (Gunungsitoli)

Koperasi Konsumen Adika Jujur Cemerlang (Nias Barat)

Koperasi Serba Usaha Gowe (Nias Utara)

Koperasi Pelmas Kelompok Faomasi (Nias Utara)

Selanjutnya penyerahan bantuan hibah barang kelembagaan oleh Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM Provsu Unggul Sitanggang, didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan UKM Kota Gunungsitoli Yarniwati Gulo, S.Sos.,M.Si, berupa lemari besi 2 (dua) pintu, Meja, Kursi kerja memakai sandaran kepala, Meja komputer, Filling Cabinet dan Komputer merk Acer dengan spesifikasi Aspire C22-1650-Intel Ci3. (TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *