Dinkes Kaur Terima Vaksin Sinovac Covid-19

oleh -9 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur sudah terima Vaksinasi Sinovac sebanyak I.680, Vaksin untuk penanggulangan covid-19 tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Azwar S.sos pada hari rabu 27 januari 2020.

Usai serah terima vaksin langsung disimpan kedalam gudang penyimapan obat milik Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, dan sudah diserah terimakan kepada gugus covid 19, “ya hari ini kita sudah menerima vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Propinsi Bengkulu,sebanyak 1.680, untuk menjaga keamanan vaksin kita simpan di dalam gudang dengan menggunakan kotak pendingin yang sudah kita sediakan,” jelas Azwar.

Untuk pendistribusian vaksin, Azwar mengatakan, akan segera dilakukan setelah adanya petunjuk teknisnya, ” secepatnya kita distribusikan namun kita menunggu juklakjuknisnya, sedangkan penyuntikan vaksin akan dimulai bulan februari,”

Sementara jumlah calon penerima vaksin Kabupaten Kaur gombang pertama lebih kurang 5000 orang, dinataranya terdiri dari petugas tenaga kesehatan dan pelayanan publik lainya, papar Azwar. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *