Dinkes Nias Barat Serah Terima Gedung Baru UPTD Puskesmas Non Rawat Inap

Nias Barat l Jejakkasus.info – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat, Sabahati Gulo,S.Sos,MM, didampingi Kepala Bidang P2P, Pinta Serasih Gulo,S.Kep.Ns dan PPK Everman Halawa,SKM, melaksanakan Serah Terima Gedung Baru UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Moro’o, Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat Kepada Kapala Puskesmas Semianus Gulo,S.Kep,NS, pada hari Jumat (14/01/2022).

Gedung yang di Bangun berlantai 3 ini sangat Strategis dan sudah siap ditempati untuk Melaksanakan Pelayanan di Puskesmas Moro’o.

Dalam Arahannya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat, Sabahati Gulo, memerintahkan Kepala Puskesmas Non Rawat Inap Moro’o, Semianus Gulo,S. Kep,Ns, agar gedung tersebut di Rawat dan di Jaga dengan baik agar Pelayanan kepada Masyarakat berjalan lancar” Ucap Sabahati.

Dikesempatan yang sama, Kepala Puskesmas Moro’o, Semianus Gulo, mengatakan ucapan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat, karena telah di Bangunnya Gedung Baru Puskesmas Moro’o.

“Ini sebenarnya sudah sangat lama di Rindukan oleh Masyarakat Kecamatan Moro’o, apalagi Pegawai yang ada di Puskesmas ini” Tandasnya.

Lanjut Sabahati Gulo, di Tahun 2022 ini Puskesmas Moro’o mengikuti Re-Akreditas.

Kapus berharap agar Jalan menuju Gedung Baru Puskesmas Moro’o ini di Perhatikan/dibangun, agar Akses menuju Puskesmas sesuai dgn Permenkes No. 43 Tahun 2019 tentang Puskesmas” Harapnya.(TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *