Direktur RSUD Kaur dampingi Baznas Berikan Bantuan Pasien DBD

by -2 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Wujud kepedulian kepada masyarakat yang sedang tertimpah musibah, Baznas berikan bantuan kepada keluarga pasien terjangket Demam Berdarah DBD diruang rawat inap anak RSUD Kabupaten Kaur Selasa (16/06/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kabag Kesra Pemda Kaur Roby Antomi S.Pi yang didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kaur dr. Ahmad Mufti Herdewansyah kepada orang tua Arka (3) warga desa Talang Berangin Kecamatan Kinal.

Kabag Kesra berharap batuan berupa uang tunai tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik guna meringankan sedikit beban biaya pengobatan arka (3), yang dirawat akibat terjngket DBD. ” bantuan ini salah satu wujud kepedulian dari kami dengan harapan dapat meringankan beban keluarga pasien, dan mudah mudahan kesehatan pasien dapat segera pulih,” tuturnya.

Sementara itu dr. Ahmad mufti Direktur RSUD kaur cukup mengapresiasi kepedulian Baznas Kabupaten Kaur terhadap pasien yang sedang menjalani perawatan, sebagai pimpinan tertinggi di RSUD dirinya akan terus bangkit dan berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara orang tua Arka, Riduan Syafi,i mengucapkan banyak terimakasih kepada baznas dan pihak rumah sakit yang telah memberikan kepedulian serta pelayanan terhadap anaknya selama menjalani perawatan.

“Alhamdulillah berkat bantuan serta motivasi dan pelayanan petugas RSUD kaur saat ini kondisi anak saya terus membaik,” ungkap Riduan dengan penuh rasa syukur. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *