Direktur Utama PT. Pria Sakti Perkasa Lintas Samudra Indonesia Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441, H.

by -20 views

Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Jejakkasus.info | Taqabbalallahu Minna Wa Minkum…
Dihari kemenangan bagi seluruh umat islam di seluruh sedunia…


Mengingat kata yang salah, Hati yang berprasangka, Janji yang terlupakan, Sikap dan sifat yang menyakitkan, Andai semua harta adalah racun, maka zakat adalah penawarnya.

https://detikkasus.com/selamat-hari-raya-idul-fitri-1441-h/

Andai seluruh umur adalah dosa, maka tobat dan takwa adalah obatnya.

Jika semua bukan adalah noda, maka Ramadhan adalah pembersihnya.

Berikut ini adalah beberapa ucapan Selamat hari hara idul Fitri:

Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Ketika tangan tak mampu menjabat, kaki tak dapat melangkah. Hanya hati yang mampu berbisik, mohon maaf atas segala kesalahan. Taqabalallahu minna wa minkum, selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Suara takbir berkumandang dilengkapi tabuhan bedug di masjid. Semarak hari raya kian terasa. Semoga ini bukan Ramadhan dan lebaran terakhir kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dengan segala kerendahan hati, Marhaban ya Ramadhan.

Semoga Allah membuka pintu kebahagiaan dan kemakmuran bagi kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Selamat menikmati waktu yang diberkahi Allah SWT selama Idul Fitri ini.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Dengan hadirnya bulan baru, bulan Ramadan penuh berkah akhirnya berkahir. Semoga Allah SWT meridhoi kita untuk menerapkan permata kebijaksanaan dari Ramadan ke dalam kehidupan kita sehari-hari.

Bulan Syawal yang indah dan suci segera tiba. Tidak ada kata yang bisa diucapkan untuk menyambutnya, kecuali permohonan maaf dan sebuah doa, agar kita semua senantiasa dijaga kesehatannya. Stay safe and healthy. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Waassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Supriyanto Alias (Pria Sakti) Direktur Utama PT. Pria Sakti Perkasa Lintas Samudra Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *