Dirikan Dapur Umum Pemuda Pancasila MPW Jateng Bantu Korban Banjir Dan Tanah Longsor.

oleh -8 views

Jejakkasus.info|JATENG

SEMARANG- Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah (MPW) mendirikan dapur umum bertujuan menyiapkan makan dan minum warga terdampak Banjir dan tanah longsor di kota Semarang yang melanda pada hari sabtu (6/02/2021) .

Giat kali ini langsung dipimpin oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah Bambang Eko Purnomo,SH.SE yang di dampingi oleh Maya Sopha Dianty selaku Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah dan Joko Purwanto,SH.MH selaku Sekretaris Organisasi Keanggotaan Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah.
Saat ditemui awak media Bambang Eko Purnomo yang beken di panggil BEP (-red) selaku Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah saat dilokasi mengatakan, “dapur umum tersebut akan beroperasi dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Pasalnya, hal tersebut dilakukan tergantung kebutuhan dan pulihnya warga pasca bencana banjir di kota semarang.
“Dapur umum ini untuk membackup kecukupan pangan untuk warga semarang yang terdampak banjir kata Bambang kepada awak media minggu (7/02/2021).

Lanjut Bambang, pihaknya telah mengerahkan anggota Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Tengah didalamnya termasuk para , Srikandi untuk melaksanakan kegiatan sosial dan kemanusian tersebut.

Bahkan, kata Bambang, selain dapur umum, anggota yang tergabung dalam unsur Pemuda Pancasila juga melakukan kegiatan bersih-bersih lumpur yang menutupi badan jalan dan rumah warga terdampak banjir dan tanah longsor.

“Alhamdulillah respon cukup cepat, terimakasih kepada temen-temen semua, ada srikandi dan semua unsur yang terlibat dalam aksi kemanusian ini,” ujar Bambang.

(Adi-Jejak kasus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *