Dirtjen citpa karya Tanozisochi lase Tinjau TPA Banjardowo kabupaten jombang

Jombang | Jejakkasus.info -, TPA Banjardowo Kabupaten Jombang, Jawa timur Siap Dioperasikan. Direktur Sanitasi Tinjau TPA Griyo Mulyo dilokasi. TPA Banjardowo Kabupaten Jombang.

Tanozisochi dalam Kunjungan Kerja ke Tempat Pemrosesan Akhir, didampingi Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Jawa Timur melakukan Kunjungan Kerja ke Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sampah Banjardowo di Kabupaten Jombang yang merupakan Program ERiC-SWM dari Kementerian PUPR dengan Pendanaan Loan KfW Jerman, Rabu (13/07/2022).

Anes, sapaan akrab Tanozisochi Lase menyampaikan bahwa bangunan TPA dengan menggunakan sistem Sanitary Landfill di Banjardowo, Kabupaten Jombang merupakan proyek terakhir dari 4 ERiC yang dibangun di Indonesia yaitu (Kota Jambi, Kota Malang, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Jombang).

Lebih Anes, ERiC di Kabupaten Jombang ini diharapkan lebih baik dari ketiga ERiC yang sebelumnya, serta diharapkan adanya personil yang handal untuk mengoperasikan seluruh peralatan dengan tetap mematuhi SOP yang berlaku.

Anes berharap, Pemerintah Kabupaten Jombang untuk turut menjaga, merawat bangunan ini dengan baik sehingga bangunan ini awet dan berumur panjang.

Turut serta menghadiri Kasi Pelaksana Wilayah I, Kasatker Wilayah I, PPK Sanitasi, serta Pemerintah Kabupaten Jombang. (Masruroh)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *