” DISKUSI PEMILU DAMAI TANPA HOAX DAN ANTI RADIKALISME ” Di hadiri berbagai kalangan

by -606 views

Jejakkasus.info | Semarang Jawa Tengah – Ditintelkam Polda Jawa Tengah,…

Hari Kamis Tanggal 28 Maret 2019,Tempat di Ballroom Pessona Hotel Jalan Depok,no 33 Kembang Sari Semarang Jawa Tengah, Pukul 08.00 – 11.45 wib.

Acara Focus Group Dicussion yang diselenggarakan oleh Ditintelkam Polda Jawa Tengah,diikuti berbagai Elemen atau lapisan Masyarakat,Baik dari Ormas, Lsm, Mahasiswa,Tokoh Agama serta masyarakat umumnya.

Sebelumnya pihak penyelenggara sudah menetapkan untuk nara sumber pembuka adalah kapolda jawa tengah ( Bapak irjen pol Condro Kirono SH.MSI.Sik ) Karena beliau berhalangan hadir jadi kesempatan tersebut di berikan kepada perwakilan dari Kasubag Humas Polda jateng Pukul 09.30 Wib.

AM.JUMAI SE.M.M.Ketua MPM.PW.Muhammadiyah Jateng yang ditunjuk sebagai Moderator,…Serta 4 Narasumber PROF.DR.TJIBTO SUBADI.M.Si ( Guru Besar UMS ) , DR.KH.FADLOLAN MUSYAFFA.LC.MA ( MUI Jateng ), Ustadz Shofyan Tsauri dan Drs .M.YULIYANTO .M.Si ( Dosen FISIP UNDIP )

Kegiatan Dialog Interaktif FGD Tahun 2019 , Dengan tema ” Pemilu Damai Tanpa Hoax dan Anti Radikalisme ” Berlang sung dengan Lancar dan Harmonis ,walau dengan beberapa perbedaan,Warna ,tetapi tetap Satu NKRI.

Wahyudi (40) Warga Tlogosari Wetan Rt 06 Rw 04 Kelurahan Tlogosari Wetan, kecamatan Pedurungan, Semarang Jawa Tengah Yang saat ini Berprofesi di bidang Jurnalistik ,9 Awak Media On line dan Media Cetak PT.PRIA SAKTI PERKASA ,… Hukum & Ham FKSB,….Wakabid Intelijen Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara ( LI BAPAN), ….Ketua P3BS, ….
Sangat bangga dan mengapresiasi Ditintelkam Polda Jawa Tengah, yang telah mengadakan Acara Dialog ini.

” kami sangat bangga & senang sekali, acara ini sangat berguna dan bermanfaat, khusus nya akhir akhir ini dimana suhu politik yang semakin memanas menjelang Pilpres kurang beberapa minggu lagi ” tandasnya.

Acara ini Berjalan lancar dan memuaskan bagi para peserta FGD, dan Maksud tujuan terkait tersebut tercapai.

Pihak penyelenggara juga berterima kasih atas partisipasi masyarakat juga ipara ormas dan lembaga lainnya yang telah mensukseskan acara tersebut.

Moderator menutup acara pada Pukul 11.45 Wib di lanjutkan dengan Makan siang,bersantai dan Pers conference oleh beberapa Awak Media yang datang diacara tersebut. ( Budi,Fat Tim Jateng & DIY )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *