Ditemukan Seorang Bayi Laki-laki di Dalam Ember 

“Ditemukan seorang bayi laki-laki di dalam ember, toilet wanita bagian produksi A3 PT SHOETOWN LIGUNG (SLI), salah satu perusahaan sepatu terbesar se- Asia Tenggara, Desa Buntu, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat”

Majalengka l Jejakkasus.info – Sungguh tragis seorang anak manusia yang tidak dikehendaki oleh orangtuanya lahir ke dunia ini dan diduga hasil berhubungan gelap dengan kekasih gelapnya.

Dan sungguh biadab sekali seorang ibu, begitu teganya membuang bayi laki-lakinya ketika lahir ke sebuah ember di toilet wanita.

Penemuan bayi laki-laki dalam keadaan Meninggal Dunia (MD) di sebuah ember di
toilet perempuan gedung produksi A3 PT Shoetown Ligung Indonesia (SLI), Desa Buntu, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Awal ditemukan bayi malang tersebut oleh karyawan PT SLI Ana Dichi Amelia dan Siti Putri Intan, pada Senin, 31 Oktober 2022 sekira pukul 11.30 WIB.

Menurut Ana, dirinya yang pertama menemukan korban pada saat hendak ke toilet.

Kemudian Ana memberitahu pihak klinik yang selanjutnya membawa korban ke klinik PT Shoetown Ligung Indonesia, selanjutnya menghubungi pihak kepolisian Sektor Ligung.

Menurut keterangan dr Mela Sari, bayi yang baru lahir itu, pada saat diperiksa sudah dalam keadaan meinggal dunia.

Mendapatkan laporan dari pihak PT SLI, Kapolsek Ligung berserta personel bergerak menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP H Diding Sunandi, mengatakan, akan mendalami kasus ditemukannya mayat bayi laki-laki di dalam ember di toilet wanita tersebut.

Sedangkan menurut beberapa karyawan dan karyawati yang namanya tidak mau disebutkan, sangat mengutuk keras kepada ibu kandung bayi laki-laki tersebut.

“Semoga ibu biadab itu, cepat ditemukan oleh bapak-bapak polisi dan segera diadili sesuai hukum yang berlaku di Indonesia dan semoga diazab oleh Allah SWT,” kata mereka. (Erdan/Ade Baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *