Doa Seorang istri untuk Suami yang sedang mencari Nafkah

by -79 views

Jejakkasus.info | Doa Adalah sebuah permohonan dari batin yang teramat dalam yang kita panjatkan pada Allah Swt,. yang mana melalui doa, kita bisa menyampaikan keinginan kepada Sang Maha Pencipta dengan harapan doa tersebut akan terkabulkan.

Sebagai seorang istri, tentu kita berharap agar keluarga kita selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keselamatan, nggak terkecuali untuk sang suami tercinta.

Seperti hanlnya doa yang baik menurut Al Quran, untuk suami yang telah mencari nafkah untuk istri dan anak-anaknya. Bahkan doa istri untuk suami juga memiliki banyak keutamaan, salah satunya yaitu membuka pintu rezeki dari Allah.

Ya Allah Ya Raabb erikanlah kepadaku suami yang terbaik di sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Ya Tuhan, Ya Allah Ya Rabbi berikan suami hamba balasan yang sebaik-baiknya atas didikannya pada hamba dan pahala yang sebesar-besarnya atas kasih sayang yang suami hamba limpahkan.

Ya Allah Ya Rabbi jangan Kau coba aku
Melebihi batas mampu dan sanggupku
Ya Allah bila memang Kau coba
Aku percaya Kau sayang padaku

Ya Allah Ya Rabbi lindungilah diriku
Dari yang menjahati menzhalimiku
Ya Allah Kaulah Maha Segala
Engkaulah pelindung hidup dan matiku

Ya Allah Ya Rabbi jangan Kau coba aku
Melebihi batas mampu dan sanggupku

Ya Allah, Wahai Pemberi Petunjuk orang-orang yang sesat. Berikanlah aku dan suamiku dzikir berupa dzikir mengingat-Mu secara berkesinambungan, serta dengan Taufiq-Mu. Bantulah aku dan suamiku untuk melaksanakan puasanya, dan ibadah malamnya, serta jauhkanlah aku dan suamiku dari kelalaian dan dosa-dosanya.

Ya Allah, Wahai harapan orang-orang yang rindu. Sediakanlah untukku sebagian dari rahmat-Mu yang luas. Berikanlah aku petunjuk kepada ajaran-ajaran-Mu yang terang, serta bimbinglah aku dan suamiku menuju kepada kerelaan-Mu yang penuh dengan kecintaan-Mu.

Yaa Allah, Wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara semua pengasih. Jadikanlah aku dan suamiku berada di antara orang-orang yang memohon ampunan. Jadikanlah aku dan suamiku sebagai hamba-Mu yang sholeh/ah dan setia. Serta jadikanlah aku dan suamiku di antara Auliya’-Mu yang berada dekat di sisi-Mu, dengan kelembutan-Mu. (Pria Sakti JK TV).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *