DPC PAPDESI Kabupaten Jombang periode 2020-2025 Dikukuhkan

by -16 views

Jombang | Jejakkasus.info
Sabtu (17/10/2020) dilaksanakan Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC PAPDESI) Kabupaten Jombang Periode 2020-2025 acara tetsebut bertempat di pendopo kabupaten Jombang.
Digelarnya kegiatan pengukuhan DPC PAPDESI tetsebut dihadiri Bupati Jombang, Wabup Jombang, Ketua Umum Papdesi Wargiyati, dan Ketua Papdesi Jawa Timur, Muspida, Sekdakab Jombang, Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kabupaten Jombang, juga Asosiasi BPD dan PPDI Kabupaten Jombang.
Kehadiranya mereka semua dalam acara tersebut tidak lain menjadi saksi prosesi pelantikan Ketua beserta jajaran pengurus DPC PAPDESI kabupaten Jombang.
Pembacaan SK pengangkatan DPC PAPDESI oleh DPD Papdesi Propinsi Jatim, dan sebagai Ketua DPC Papdesi Kabupaten Jombang terpilih Drs, H, Fatkhur Rohman dan Wakil Ketua H, Warsubi SH M,Si dan Sekretaris Eko Ariyanto SH.
“Prosesi pelantikan dipimpin langsung Ketua DPD Papdesi Jatim Suratman, dan diteruskan dengan pengambilan sumpah bakti pengurus oleh Ketua DPC Papdesi Kabupaten Jombang Drs. Fatkhur Rohman.
Ketua Papdesi Jombang Fatkhur Rohman dalam sambutannya mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada DPP PAPDESI, kepada DPD Papdesi Jatim, perlu saya sampaikan bahwa Pabdesi di Jombang lahir pada tanggal 10/10/2020 semoga dengan angka yang bagus bisa ini membawa kesuksesan Papdesi Kabupaten Jombang dan sukses kedepannya, Ungkapnya.
“Pabdesi hadir diKabupaten Jombang dengan membawa Misi Kebersamaan, Kemandirian seluruh Kepala Desa yang ada di Jombang untuk menuju keberhasilan, dan semoga Papdesi selalu bersinergi dengan pemerintah kabupaten Jombang, untuk menuju Jombang berkarakter dan berdaya saing,” pungkas Fatkhur.
Pataka diserah oleh Ketua DPP PAPDESI kepada Ketua DPC PAPDESI kabupaten Jombang.
Dalam jesempatan itu, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam kata sambutanya memberikan ucapan selamat kepada Ketua Papdesi terpilih, Papdesi yang terbentuk di daerah daerah adalah sebagai penyambung dengan pemerintah Propinsi hingga pusat, jadi mari kita semua bersinergi antara Papdesi, AKD, PPDI dan Asosiasi BPD, sehingga tercipta kebersamaan dan kegotong Royongan, untuk menuju Jombang yang berkarakter dan berdaya saing, Ungkap Bupati.
Dilain pihak Ketua DPP PAPDESI juga ucapkan selamat dan sukses kepada H. Fathurohman dan semua pengurus yang dilantik hari ini, semoga dalam menjalankan tugasnya dengan amanah dan tanggungjawab yang tinggi, lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi dan golongan, Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jombang yang telah memfasilitasi sehingga pelantikan Pengurus DPC PAPDESI berjalan sukses, pungkasnya. (Masruroh).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *