DPC PDI Perjuangan Turun Setiap Kecamatan Untuk Musyawarah Cabang

oleh -64 views

Pringsewu, jejakkasus.info Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) periode 2021-2026, ke setiap kecamatan guna Regenerasi organisasi di tubuh PDI Perjuangan.

Salah satu Kegiatan Musyawarah Cabang dihadiri oleh pengurus anak cabang (PAC) Sukoharjo dan Adiluwih dilaksanakan GGS Sukoharjo, Sabtu (24/4). Diikuti oleh ketua, sekertaris dan bendahara ranting se Kecamatan Sukoharjo dan Adiluwih sebagai utusan dalam musancab tersebut.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Lampung Endro Suswantoro Yahman saat membuka acara tersebut mengungkapkan Musyawarah Cabang bukan hanya pergantian pengurus semata, tapi evaluasi kinerja dan program kerja di tingkat kecamatan Sukoharjo dan Adiluwih 5 tahun yang lalu.

Dirinya menyebut musancab merupakan regenerasi kader sehingga menghasilkan kader terbaik dan bisa memperjuangkan kepentingan rakyat. “Dengan musancab ini kita akan semakin menyolidkan partai untuk giat-giat politik yang rill untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pleno, terpilih pengurus PAC Adiluwih dan Sukoharjo. PAC PDIP Adiluwih, Ketua Widianto, Sekretaris Supardi dan Bendahara Eko Yulianto. Sedangkan PAC Sukoharjo, Ketua Dakim Sekretaris Siti Mutmainah, Bendahara Bero.

Sementara, Ketua DPC PDIP Pringsewu Palgunadi mengatakan kegiatan musacab akan diadakan di PAC lainnya. PAC Pringsewu dan Gadingrejo siang ini. PAC Ambarawa, Pardasuka, Pagelaran, Pagelaran Utara dan Banyumas besok Minggu.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPD RI Bustami Zainudin, Wakil Ketua Bidang Organisasi Watoni Noerdin dan Wakil Ketua Bidang Kebudayaan Maysari Barti.(wg/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *