DPD Gmicak Kabupaten Sidoarjo Ikut Serta Sukseskan HUT PT. Pria Sakti Perkasa ke 10 Tahun Bersama Anak Yatim dan Dhuafa 

oleh -16 views

Jejakkasus.info | Sidoarjo

Dalam rangka HUT Ke 10 tahun,Cahyo Suyitno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sidoarjo hadiri dan ikut serta mensukseskan kegiatan bersama seluruh anggota “Santuni Anak Yatim dan Dhuafa Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021. Dikantor Pusat Trowulan Regency, Kabupaten Mojokerto, Propinsi Jatim. Minggu 25 April 2021.

Mojokerto | Alhamdulillahi, segala puji bagi Allah yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua.

Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarganya, sahabat sampai kepada kita umatnya yang berada pada jalur hidayah sampai akhir zaman.

Bertempat di kantor pusat PT. Pria Sakti Perkasa, telah berlangsung kegiatan Tasyakuran HUT Ke 10 tahun PT.Pria Sakti Perkasa Minggu (25 April 2021).

Dikarenakan HUT PSP bertepatan pada bulan suci Ramadhan 1442 H/ 2021, Maka Supriyanto alas Ilyas Pimprus / Pimpinan Redaksi di Media Cetak dan Online Radarbangsatv.com – Jejakkasustv.com – Jejakkasus.info – Detikkasus.com – Medisaberpungli.com – Beritapolisi.id Sekalian
Ketua Umum Yayasan Generasi Muda Indonesia Cerdas Demokrasi (Gemindo).

Ketua Umum Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (Gmicak), Bersama seluruh anggota membuat acara se sederhana mungkin.

Selain tumpengan, sebagai tetenger HUT Lembaga Media yang di maksud, Santunan anak Yatim piatu dan Dhuafa serta berdoa bersama Ustadz Nanang.

Tentunya demi untuk memperhatikan hak – hak anak yatim dan fakir miskin sesuai dengan Q.S Al-Maa’un (107) ayat 1-3.

Harta yang Allah anugerahkan itu semua hanyalah titipan dari Allah SWT, sebagaimana firman Allah Q.S Al-Hadist.

Yang Artinya:
Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar.

Pada hakikatnya harta itu milik Allah, hamba tidaklah memiliki apa-apa melainkan apa yang Allah ridhoi. Siapa saja yang menginfakan harta dijalan Allah, maka itu sama halnya dengan seseorang yang yang mengeluarkan harta orang lain dengan seizini-Nya. Dari situ ia akan mendapatkan pahala yang melimpah dan amat banyak.

Katakanlah: “Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya)”. Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya. (Q.S Saba’: 39).

Acara di Hadiri Supriyanto alias Ilyas Direktur Utama di Semua Lembaga, Para Kaperwil, Kabiro, DPD Gmicak Sidoarjo serta anggota.

Usai berbagi Kasih dengan Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa, acara dilanjutkan dengan Doa dilanjutkan dengan ramah tamah serta foto sebagai Dokumentasi Acara HUT Ke 10 tahun PT. PRIA SAKTI PERKASA di laksanakan sebagai tanda atau Tetenger.

Catatan : Sedekah tidak membuat miskin”.

Memuliakan anak yatim, sebagaimana yang di perintahkahkan dalam (Q.S An-Nisa’ (4) ayat 36).

a. Menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan.

b. Upaya mengentaskan kemiskinan

c. Memupuk pribadi yang baik bebagi dan berkasih sayang terhadap sesama

d. Mempererat persaudaraan sesama muslim saling membantu dalam beramal baik.

e. Menjadi fasilitator yang amanah bagi kaum aghnia (mampu) dan kaum yatim dan dhuafa.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini di harapkan perusahaan serta yayasan yang kita naungi ini semakin maju dan di berkahi oleh Allah SWT dan semoga bisa menjadikan contoh kepada yang lain.
(Asmoroqondhi/ Agus / Ambon/ WITA JK TV Mojokerto Melaporkan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *