DPD ll Partai Golkar Aceh Timur Salurkan Sembako kepada Korban Banjir di Birem Bayeun

Aceh Timur l Jejakkasus.info –  Pengurus Partai Golkar DPD II Kabupaten Aceh Timur menyalurkan paket sembako kepada korban banjir di Desa Alue ietam, kecamatan Birem Bayeun,kabupaten Aceh Timur.

Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang terdampak banjir melalui kepala desa (Keuchik) Alue ietam Ismail di pos dapur umum.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Timur,Ir Kasad anggota DPRK Aceh Timur yaitu H.Samsul Bahri dan Dedi Syahputra serta turut hadir pengurus Partai Golkar dalam kesempatan tersebut.

Ir Kasad mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus Partai Golkar terhadap warga yang tertimpa musibah banjir.

Kata dia, DPD II Partai Golkar Aceh Timur dapat menjadi besar dan dipercayakan kadernya dapat duduk di tingkat DPRK dan DPRA serta DPR-RI itu karena adaya dukungan dan kepercayaan warga Aceh Timur.

“Justru karna itu ketika warga kita tertimpa musibah, Pengurus Partai Golkar khususnya di Aceh Timur harus cepat merespon serta ikut serta membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah,”Pungkasnya.

Sementara kepala desa (Keuchik) Ismail kepada media ini mengatakan mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD II partai Golkar Ir Kasad serta keluarga besar partai Golkar yang telah hadir di desa kami serta memberikan bantuan sembako kepada warganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *