DPRD Babel Hadiri Peringatan Hari Jadi ke 21 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

oleh -18 views

Tanjungpandan l Jejakkasus.info – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DRPD BABEL), Herman Suhadi, Sos menghadiri upacara peringatan hari jadi, HUT ke 21 Provinsi Babel yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Pendam, Tanjungpandan, Senin (22/11).

“Alhamdulillah Babel memasuki usia 21 tahun, sebagaimana kita lihat kemajuan pembangunan sudah mulai tampak hari ini selain berbenah mengatasi pandemi tapi Provinsi Babel mengalami pertumbuhan ekonomi yang luar biasa,” kata Pimpinan DPRD ini.

Herman Suhadi mengajak seluruh unsur masyarakat di negeri serumpun sebalai, mulai dari pejabat pemerintah, swasta, pengusaha serta segenap warga masyarakat untuk bahu membahu bersama-sama berkolaborasi membangun Babel yang lebih maju dan sejahtera di masa depan.

“Mari secara bersama membangun negeri ini, kewajiban kita semakin hari semakin tahun harus lebih baik dan menjadi provinsi yang sejahtera,” ajaknya.

Ia juga berharap, wakil rakyat yang ada di pusat serta pemerintah pusat untuk dapat membantu Babel menambah royalti dan kepemilikan saham di PT. Timah.

“Melalui hari jadi ini kita ketuk kawan-kawan yang punya kewenangan di pusat mohon sekali lagi royalti dan saham, paling tidak enam persen ini akan sangat memberi arti kita juga minta saham berapa persen itu kewengan kita serahkan ke pusat, hanya saja kita memohon ini dapat diperjuangkan menjadi solusi terbaik dalam rangka meningkatkan pembangunan di Babel,” tukasnya.

Selain di hadiri Pimpinan dan Anggota DPRD, tampak hadir dalam upacara ini Gubernur Babel, Erzaldi Roesman, unsur forkopimda, Bupati dan Wakil Bupati Belitung, dan sejumlah pejabat lainnya.

(Setwan Babel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.