DPRD Bersama Pemda Kaur Gelar Paripurna KUA -PPAS APBD Kaur 2019.

by -146 views

www.jejakkasus.info | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur gelar rapat paripurna pembahasan nota kesepakatan KUA-PPAS APBD tahun 2019, dilantai dua kantor DPRD Kaur Rabu (1.2/12/18).

Paripurna dihadiri oleh wakil bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri sebagai utusan dari Pemerintah Daerah dan jajaran kepala OPD serta instansi pemerintah kabupaten Kau Kaur.

Dalam sambutannya Hj Yulis Suti Sutri berharap agar penyusunan APBD Kabupaten Kaur tahun 2019 bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan, “hal kebangaan bagi kita semua apabila dalam penyusunan anggara APBD kabupaten Kaur tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar, dan semoga kebijakan Pemerintah Daerah Mampu memberikan landasan yang kokoh bagi pebangunan mesejatrakan masyarakat kabupaten Kaur dimasa yang akan datang,”ujarnya.

Sementara Wakil Ketua 1 DPRD Kaur, Darhan,Sip, dalam kesempatan itu menegaskan bahwa tanggung jawab dan kometmen dari semua pihak merupakan kunci untuk menyukseskan program pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya.

“Diharapkan tahun 2019 mendatang kabupaten kaur semakin menunjukan geliat pembangunan yang menyentuh langsung kepada masyarakat, “saya sangat mengapresiasi serta banyak mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak dari Pemerintah Daerah yang telah bekerja keras dalam menyusun KUA-PPAS tahun anggaran 2019,”. Pungkasnya. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *