Dua Warga Desa Lengkong Tercebur di Dam Sungai Kanal Bocok

Sidoarjo l Jejakkasus.info – Dua orang warga Dusun Kangkungan Desa Lengkong Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Provinsi Jawa timur. Telah terjebur di Dam Sungai Kanal Dusun Bocok Lor Desa Kedung Bocok Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo, Jumat 24 Juni 2022.

Kronologisnya kejadian, Pada hari Kemis Tanggal 23 juni 2022 pukul15.15.Wib, Kurban Nama Andra di Bonceng temanya Nama Febri karisma.

Mengendarai Sepeda motor Honda CBR No Pol S 4644 NU, Pada saat itu bertujuan Mau pulang beli kembang (untuk buat nyekar) Dan pada saat menyeberangi / Melewati Dam Sungai Kanal kaki kurban tersangkut pagar pembatas Dam sehingga Sepeda Motor yang di Kendarai kurban dan temanya ter jatuh ke sungai.

Selanjutnya beberapa warga sempat melakukan pertolongan pada kurban. Dan yang bisa tertolong Atas Nama Febri Karisma umur 23 tahun. Alamat Dusun Kangkungan Rt 02 Rw 05 Desa Lengkong Kecamatan Mojo anyar Kabupaten Mojokerto Provinsi Jawa timur. Namun ada yang tidak bisa tertolong satu orang kurban Nama Andra Umur 18 tahun Alamat Dusun Kangkungan Rt 03 Rw 05 Desa Lengkong Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Kurban terus di lakukan pencarian di lokasi kejadian dengan di bantu oleh Tiem SAR dan Marinir (AMPIBI) untuk melakukan pencarian sampai dapat.Dan selanjutnya pada hari Jumat Tanggal 24 Juni 2022 pukul 10.15.Wib.kurban berhasil ditemukan.

Cahyo S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *